alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011314514/adu-kuatketawa-deh
Adu kuat(ketawa deh)
emoticon-I Love Indonesia (S)

gua dapet dari BB nih guys,klo repost ampun deh,tapi gapapa yg penting yang ga tahu bisa ngakak heheheheheemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Wikipedia :saya tahu semua!

Google :saya punya semua!

Facebook :saya kenal semua!

Internet :gak ada saya kalian bukan apa2 !

PLN :ngomong opo rek,tak pateni listrike loh yoooo!!!
(bicara apa guys,gua matiin listriknya loh yahhhh!!!!)


wuakakkakakakakakkakaaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
asdfas...mantra berhasil,pertamax aman.emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
ente emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost gan

udah sering ketemu ama joke ini gan !!!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
ampun dah kalo PLN sudah bicara kaya gtu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
memang kayak gitu kelakuan PLNemoticon-Ngakak
gagal pertamax yg penting pejwan
sundul ya gan emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak PLN yang paling kuat gan !! emoticon-Ngakak
Gw mah kuat gan.. Adu kuat(ketawa deh)
ahh emoticon-Repost nih
aduh gan emoticon-Repost ..tapi nais trit lah gan emoticon-thumbsup







Mr.boogies
Adu kuat(ketawa deh)
summpah gan,, gokil,,, ane sampe ketawa sambil glinding. Adu kuat(ketawa deh)
kalo PLN udah ngomong mending kabur dah emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir Tubrukan
emoticon-Ngakak
huakakka emoticon-Ngakak
pln terkuat gan
ane dah sering baca gan emoticon-Blue Repost lumayan tetep emoticon-Ngakak

keep postingg gan emoticon-thumbsup
karena lucu ane emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakak
tetep aja PLN paling jago. heheheh...