Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011314514/adu-kuatketawa-deh
Adu kuat(ketawa deh)


gua dapet dari BB nih guys,klo repost ampun deh,tapi gapapa yg penting yang ga tahu bisa ngakak hehehehehe


Wikipedia :saya tahu semua!

Google :saya punya semua!

Facebook :saya kenal semua!

Internet :gak ada saya kalian bukan apa2 !

PLN :ngomong opo rek,tak pateni listrike loh yoooo!!!
(bicara apa guys,gua matiin listriknya loh yahhhh!!!!)


wuakakkakakakakakkakaa
asdfas...mantra berhasil,pertamax aman.
ente gan

udah sering ketemu ama joke ini gan !!!



pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
ampun dah kalo PLN sudah bicara kaya gtu
memang kayak gitu kelakuan PLN
gagal pertamax yg penting pejwan
sundul ya gan : : :
PLN yang paling kuat gan !!
Gw mah kuat gan.. Adu kuat(ketawa deh)
ahh nih
aduh gan ..tapi nais trit lah gan







Mr.boogies
Adu kuat(ketawa deh)
summpah gan,, gokil,,, ane sampe ketawa sambil glinding. Adu kuat(ketawa deh)
kalo PLN udah ngomong mending kabur dah
huakakka
pln terkuat gan
ane dah sering baca gan lumayan tetep

keep postingg gan
karena lucu ane :

tetep aja PLN paling jago. heheheh...