Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011313646/suami-garang-malu-sendiri
suami garang malu sendiri
Pada suatu hari, didalam sebuah keluarga yang cukup harmonis. Sang suami adalah seorang yang sangat egois, sebut saja pak Nanang 47 tahun. Sedangkan istrinya Yanti 32 tahun. Nanang bekerja sebagai tukang es keliling. Sedangkan sang istri hanyalah ibu rumah tangga biasa.

Saat itu nanang tertidur, ketika bangun

"Yanti..!!!...Yanti...!!!”

"Ada apa pak..", dari arah belakang sang isteri belari kecil.

"Kenapa kamu tidak membangunkan aku,!!!!", pekiknya.

"Maafkan Yanti bang...", tersentak takut.

"Kamu tidak tau, aku kalau tidak jualan pagi-pagi benar, rezekiku dipatuk ayam!!!"

"Lalu kamu dan anak-anak mau makan apa?!!!! Haaak..!! perhatikan suamimu ini donkkk ah. Kamu tidak tau pagi tadi pasti dagangan sangat rame dari biasanya. Kini aku telat bangun. Kenapa tidak kamu bangunkan!! Kenapa... Kenapa...", suami garang ini mengamuk bagai seekor singa yang kelaparan.

Memang setiap amukannya istrinya terdiam dalam takut. Tapi kali ini dia hanya tersenyam menatap suaminya

"Kenapa kamu diam, kenapa, kemana kamu tadi haaaak!! Coba kamu lihat jam sudah menunjukkan tengah hari. Matahari sudah tinggi tau!!"

"Sekarang ma..masih..."

"Masih apa, masih cinta maksudmu? Mana cintamu itu? Mana, masa suami tidak dibangunkan, aku kecapekan tau, makanya telat bangun."

"Bukan bang, cuma sekarang masih sore alias petang, jam kita itu sudah gak beres alias habis batre...hehe...hee"

Lelaki itupun bingun dan keluar, melihat matahari dibarat, diapun terpaksa memakan malu diwajahnya


jgn di bta ya gan...

Ijin Nyimak gan
walah dasar suami koplak
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
suami garang malu sendiri
suami garang malu sendiri suami garang malu sendiri
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek lagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan suami garang malu sendiri
wkwkwkwk.. lucu gan.. ane kasih rate
wah, itu cerita TS asli?
heheh, kayaknya itu kisah si TS nih.. hehehe
wah, ts marah2in istrinya! kasian tuh!
ane ya!!


Spoiler for nitip lapak gan!:
hahahahaha... ngakak ane gan... keep posting....

lucu buanget gan !!!



pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
yang penting di pejwan
keep posting ye gan
ane bantu
lucu banget gan
Wuaah ts nih jng galak2 sma istri nanti ga di jatahi loh,, suami garang malu sendiri

nupang lapak ya

Quote: kunjungi tread ane ya

[size=+2]inilah orang terkaya di bidang fasion dan urutan ke-60 orang

mengenal sang pendiri perusahaan sony corpuration

kumpulan-kumpulan bra unik (no BB +17)[/size]
Numpang ninggalin jejak gan.. ig: suami garang malu sendiri
suami garang malu sendirisuami garang malu sendirisuami garang malu sendiri
dasar koplaaakkkk..lucu gan storynya..lanjutkan

bisanya cma marah-marah, akhirnya kena imbasnya sendiri
Quote:Original Posted By f3r17i

bisanya cma marah-marah, akhirnya kena imbasnya sendiri


waduuuh gak nahan nih ane buat ngakak gan

Posted by 3202020
numpang ngelapak ya gan
Quote: kunjungi tread ane ya

[size=+2]inilah orang terkaya di bidang fasion dan urutan ke-60 orang

mengenal sang pendiri perusahaan sony corpuration

kumpulan-kumpulan bra unik (no BB +17)[/size]
×