Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011313521/mana-tipe-agan-tipe-orang-berdasarkan-kebiasaan-ngupil
Peringatan! [Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil
Quote:[Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil
[Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil


ORANG YANG MENGANGGAP WAKTU ADALAH UANG
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau
terlampaui)

ORANG YANG PERFEKSIONIS
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya
dicuci lagi, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah
terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai
hidung.

ORANG YANG BERLIBIDO TINGGI

Saat ngupil, jarinya di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan
dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan
dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan
dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir.

ORANG YANG TIDAK BERPENDIDIKAN
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil. (Ini Jelas Bukan
Anee!!!)

ORANG YANG TIDAK BERPENDIDIKAN TAPI PUNYA SOPAN SANTUN
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima
kasih setelah selesai.

ORANG YANG INOVATIF
Menggunakan jari kaki untuk ngupil

ORANG BERJIWA SAMURAI

Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan
kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan.

ORANG YANG SUKA GANTI SUASANA
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil

ORANG YANG SUKA PETUALANGAN
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali
ngupil

ORANG YANG MEMPUNYAI TIME-MANAGEMENT YANG TINGGI

Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap
kali ngupil.

ORANG YANG BAGAIKAN PUNGUK MERINDUKAN BULAN

Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.

ORANG YANG BERJIWA PEMBUNUH
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.

ORANG YANG GA TAHAN DIGELITIK
Sambil ngupil sambil tertawa.

ORANG YANG MENGIKUTI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI
Ngupil dengan memakai antenna handphone.

ORANG YANG GA MAU MENGHABISKAN WAKTU TUK MELAKUKAN HAL SIA-SIA
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah
ada upil didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi
ternyata ga ada upil.

ORANG YANG BERJIWA ORIENTAL
Menggunakan sumpit tuk ngupil.

ORANG YANG TAAT BERAGAMA
Berdoa dulu sebelum ngupil.

ORANG YANG PILIH KASIH
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan
dibiarkan begitu saja.

ORANG YANG ADIL, ARIF DAN BIJAKSANA
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding
upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil
dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan,
baru mulai ngupil lagi.

ORANG YANG PLIN PLAN, ALIAS BARU MAKAN BUAH SIMALAKAMA
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah

ORANG YANG LATAH
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan
berteriak "Eh Mama Ku Upil Eh Upil Ku Mama"

ORANG YANG PELUPA
Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang
ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.

ORANG YANG CEROBOH
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri,
kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

ORANG YANG SUKA MENCONTOH KATA KATA DI IKLAN TV
Setelah ngupil, dia akan berkata "Ngupil? Siapa takut..."



Quote: yang berkenan tidak lupa komeng &
Ijin Nyimak gan
walah saya tipe orang humoris gan,jadi gaya ngupil nya gmn tuh ?
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
[Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil
hahahahahahaa...
nyegir aja gan
[Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil [Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek lagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan [Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil
kayak uda pernah tayang jg nih gan
bisa aj lu gan
keep postinglah

buakakkakak

wkwkwkkwk macam" gitu ngupil nya..!!

NGUPIL nya GAYA tuh

Quote:Original Posted By anakaskuser
Ijin Nyimak gan
walah saya tipe orang humoris gan,jadi gaya ngupil nya gmn tuh ?
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi


gan

ya...ya...ya boljug dech gan !!!



pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
hahahalll all about upil... nice bro [Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil
maksdunya apa yah
kayak uda pernah tayang jg nih gan
kayak uda pernah tayang jg nih gan
ada ada aja nih gaya Ngupil nya !!!


udah pernah tapi pekiwan gan
ahahaha ada ada aja neh TSnya
bisa aja gan .. keep post gan
gila banyak amir caranya gan, tapi ane belum nemuin yang pas dengan ane [Mana Tipe agan] Tipe Orang Berdasarkan Kebiasaan Ngupil
×