alexa-tracking

Jangan Hilangkan Pulpen Anda !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011313256/jangan-hilangkan-pulpen-anda
Peringatan! 
Jangan Hilangkan Pulpen Anda !!
nih gan, jangan sekali-kali menghilangkan pulpen anda, kalo agan kehilangan pulpen agan sangat menderita

Nih gan akibatnya :


Quote:


Tuh kan gan, kehilangan pulpen aja bisa sampai mati gan emoticon-Takut

Quote:
asdfsa...mantra berhasil,pertamax aman.emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
he he he
ada2 aja lu gan
emoticon-Big Grin Serem gan emoticon-Takut
ente bisa aje TS emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bisa aja nih agan,, sebab-akibatnya panjang kaya kereta express

brarti harus setok pulpen yang banyak biar gak matek emoticon-Ngakak
Quote:


selamat, agan pertamax emoticon-Shakehand2
Quote:


hahahahya iya gan emoticon-Ngakak
kalo menurut gw semua orang pasti mati sih..
mau ada pulpen, mau ga ada juga sama aja.. hehehe
Hahaha..
Kehilngan pulpen = mati...
Hahaha..
Jangan Hilangkan Pulpen Anda !! Jangan Hilangkan Pulpen Anda !!
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek emoticon-Pawlagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan emoticon-Peace
Jangan Hilangkan Pulpen Anda !!

ribet amat gan !!!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue

pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
Kreatif bgt nih gan emoticon-Ngakak
Jangan Hilangkan Pulpen Anda !!
Quote:


Makasih gan emoticon-Malu tolong ininya dong gan emoticon-Rate 5 Star
ide cermelang nie gan emoticon-Cool
bisa aja ente emoticon-Ngakak
wew cuman gara2 ilang pulpen bisa sampe ga punya pacar wakakaak kejam2
Jangan Hilangkan Pulpen Anda !!
wah klo itu seh namanya lebay..alias alay.. btw keep post yang lucu2 gan
emoticon-Ngakak ente ada-ada aja gan...
berarti kalau pedagang Pulpen gak mati2 dong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Spoiler for :

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pulpen bisa Menghancurkan kehidupan,Fatal ya gan kalo ilang pulpen,...
×