alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011313220/still-virgin-maho-ga-usah-masuk-ntar-s

Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)

Sebut saja namanya Ronald, dia adalah mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Amerika. Ketika ia sedang naik bus, ia ingin kentut, nah di bus itu isi nya :maho semua (agan tau kan kalo maho pantat nya udah melar jadi kalo kentut suaranya cuma mendesis) nah spontan Ronald pun kentut dengan keras dan berbunyi *preetttt. Semua penumpang melirik Ronald dan berkata "Hmm, still virgin"

*wah gawat nanti malem Ronald di keroyok sama maho nih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
asdfaa...mantra berhasil,pertamax aman.emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
mayan kocak ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
berbau repost atuh gan
emoticon-Malu bau ga tuh kentutnya ...
lumayan gan,,, emoticon-thumbsup

nitip lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:
biar deh respot yg penting ane emoticon-Ngakak
wah, ane emoticon-Takut ama :maho, biar banci tapi tenaganya.... edan!
ane emoticon-Rate 5 Star ya!!


Spoiler for nitip lapak gan!:
wkwkwkwk pengalaman pribadi TS nih :ngakak

Jangan lupa mampir ke Lapak ane gan

Spoiler for LAPAK ANE:
Lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
Tapi kok tau klo :maho pantatnya begitu! Pengalaman ya TS nya!!! emoticon-Hammer2
Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
hahahha... emoticon-Big Grin
garing gan... emoticon-Peace
wkakwkawka mantab
ada ada aja nih emoticon-Ngakak (S)
yah lumayanlah,, bisa nyengir sedikit emoticon-Hammer2

keep posting dh gan emoticon-Berduka (S)
masih rapet gaan..........emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
drpd di tahan gan jd penyakit tuh kentutemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak nih TS bisa aja malem2 bikin orang ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumyan lah gan,daripada ga ad
Spoiler for 1:
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di