alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011313220/still-virgin-maho-ga-usah-masuk-ntar-s
Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
Sebut saja namanya Ronald, dia adalah mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Amerika. Ketika ia sedang naik bus, ia ingin kentut, nah di bus itu isi nya :maho semua (agan tau kan kalo maho pantat nya udah melar jadi kalo kentut suaranya cuma mendesis) nah spontan Ronald pun kentut dengan keras dan berbunyi *preetttt. Semua penumpang melirik Ronald dan berkata "Hmm, still virgin"

*wah gawat nanti malem Ronald di keroyok sama maho nih
asdfaa...mantra berhasil,pertamax aman.emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
mayan kocak ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
berbau repost atuh gan
emoticon-Malu bau ga tuh kentutnya ...
lumayan gan,,, emoticon-thumbsup

nitip lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:
biar deh respot yg penting ane emoticon-Ngakak

udah pernah baca gan !!!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue

pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
ane kg :mahoStill Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****) Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek emoticon-Pawlagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan emoticon-Peace Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
wah, ane emoticon-Takut ama :maho, biar banci tapi tenaganya.... edan!
ane emoticon-Rate 5 Star ya!!


Spoiler for nitip lapak gan!:
wkwkwkwk pengalaman pribadi TS nih :ngakak

Jangan lupa mampir ke Lapak ane gan

Spoiler for LAPAK ANE:
Lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
Tapi kok tau klo :maho pantatnya begitu! Pengalaman ya TS nya!!! emoticon-Hammer2 Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
hahahha... emoticon-Big Grin
garing gan... emoticon-Peace
wkakwkawka mantab
ada ada aja nih emoticon-Ngakak (S)
yah lumayanlah,, bisa nyengir sedikit emoticon-Hammer2

keep posting dh gan emoticon-Berduka (S)
masih rapet gaan..........emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
drpd di tahan gan jd penyakit tuh kentutemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak nih TS bisa aja malem2 bikin orang ketawa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumyan lah gan,daripada ga ad