Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011313220/still-virgin-maho-ga-usah-masuk-ntar-s
Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
Sebut saja namanya Ronald, dia adalah mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Amerika. Ketika ia sedang naik bus, ia ingin kentut, nah di bus itu isi nya :maho semua (agan tau kan kalo maho pantat nya udah melar jadi kalo kentut suaranya cuma mendesis) nah spontan Ronald pun kentut dengan keras dan berbunyi *preetttt. Semua penumpang melirik Ronald dan berkata "Hmm, still virgin"

*wah gawat nanti malem Ronald di keroyok sama maho nih
asdfaa...mantra berhasil,pertamax aman.
mayan kocak gan
berbau repost atuh gan
bau ga tuh kentutnya ...
lumayan gan,,,

nitip lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:
biar deh respot yg penting ane

udah pernah baca gan !!!


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
ane kg :mahoStill Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****) Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek lagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
wah, ane ama :maho, biar banci tapi tenaganya.... edan!
ane ya!!


Spoiler for nitip lapak gan!:
wkwkwkwk pengalaman pribadi TS nih

Jangan lupa mampir ke Lapak ane gan

Spoiler for LAPAK ANE:
Lumayan gan bikin
Tapi kok tau klo :maho pantatnya begitu! Pengalaman ya TS nya!!! Still Virgin (Maho ga usah masuk ntar s****)
hahahha...
garing gan...
wkakwkawka mantab
ada ada aja nih
yah lumayanlah,, bisa nyengir sedikit

keep posting dh gan
masih rapet gaan..........
drpd di tahan gan jd penyakit tuh kentut
koplak nih TS bisa aja malem2 bikin orang ketawa

lumyan lah gan,daripada ga ad
×