Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011312602/2-bersaudara-jono-amp-joni
Ngakak 2 bersaudara jono & joni
begini ni crita'a gan

once upon a time di suatu malam yg dingin
ada 2 org pemuda yg sdang mabuk yg 1 bernanma joni yg 1 lgi bernama jono
kejadian bermula ktika mreka ingin pulang

joni;jon gue ja yg bwa motor'a lo dah mabok berat ni
'joni dlm keadaan mabuk ringan'
jono;gak ah enak aja lu pergi boleh numpang jga lw..
joni; tpi jon lw itu mabok bgt jln aja zig zag gtu
jono;bodo lo mw ikut/kgk klo mw ikut lw diem aja deh
akhir'a stelah terjadi kesepakatan jono lah yg bwa motor
ngeng....ngeng...ckiiiittt..
joni;awas JON ada ada pohon...
GUBRAK
sambil terhuyung huyung joni berkata;elu si jon dah tw mabok msi aja ngotot..!!!
dengan santai si jono berkata...

jono;emang dasar pohon'a yg goblok dah tw kta pengen lwat diya mlah diem di tengah jln..

maf gan klo garing ane bru pemula soal'a hehehe

klo berkenan di bri

jgn di ksi
ente bikin ane2 bersaudara jono & joni 2 bersaudara jono & joni


PERTAMAX ke12 ditrit jokes hari ini, ane amanin dari dewa :mahos pertamax


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek lagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan 2 bersaudara jono & joni
Ijin Nyimak gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
2 bersaudara jono & joni
NUMPANG PAJEWAN GAN

maap gan ini gak sumprett deh......

ceritane gina gan.. nih pideo temen ane gan... waktu di kamar tempoh doeloe... gak nyadar kalau ane rekam.... gan waktu kejepret Senar Gitar.... kan senarnya tuh putus tiba2....

Silahakn di pelototin






Coba perhatiin gan sekitar menit ke 2 kayaknya klo gak bener..... ane ampe


wkwkwwkwkwk lumayan gan
keep posting
Mayan gan

lumayan lucu juga gan !!!


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
ha...ha... lcu jg gan
hahhaaa,, bikin ane

nitip lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:
nice trying gan, keep posting hehe...
bantu gan
pohonnya oon
lu bkin ane gan..!!
Quote:Original Posted By asrika2
NUMPANG PAJEWAN GAN

maap gan ini gak sumprett deh......

ceritane gina gan.. nih pideo temen ane gan... waktu di kamar tempoh doeloe... gak nyadar kalau ane rekam.... gan waktu kejepret Senar Gitar.... kan senarnya tuh putus tiba2....

Silahakn di pelototin






Coba perhatiin gan sekitar menit ke 2 kayaknya klo gak bener..... ane ampe




kok di liat pidio nya biasa aja ya???
hahaha, emang orang kalo udah mabok.. serasa dunia milik tuh berdua..
pohon-pohon cuman numpang.. hahah
sepi amat gan





==================================================
This comment was posted by: fayzvice
if there anythings wrong with my comments, tell me so i can fix it..
knowing nothing is much better than knowing everything.

==================================================
hehe lumayan sih gan
mayanlah ane terhibur ,, keep posting gan
bikin nyengir aja gan
Mayan bikin ngakak gan...