Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011311099/gara2-abis-pulsa
Thumbs up Gara2 Abis Pulsa
Gara2 Abis Pulsa

Mei sien, adalah seorang ibu rumah tangga yg setia pd suaminya.
Dia selalu menunggu kedatangan suaminya pulang dr kantor yg bernama hendy utk menyambutnya dgn cinta dan kasih sayang.

Suatu hari, mei sien ingin memasakkan makanan istimewa utk suaminya. Dia menelpon handphone sang suami utk menanyakan apa makanan yg diinginkan hari itu.

Ah... ternyata pulsa mei sien habis. Dia berteriak pd Aseng, anaknya yg lagi maen PlayStation di lantai atas.

"Seng...tolong telponin HP Papa mu, pulsa mama habis nih. Bilang Papa, mau makan apa hari ini."

"Iya ma," jawab aseng.
Tak lama kemudian aseng turun.

"Udah 3 kali Aseng telpon, papa gak jawab ma. Yg jawab malah cewek," ujar si Aseng.

Muka mei sien merah padam tapi dia berusaha menahan kemarahan di depan anaknya.

"Ya sudah kamu naik ke atas," katanya.

Sore sang suami pulang dan tanpa ba bi bu...., mei sien langsung memukulnya dengan sapu di rumah tanpa ampun.

Sang suami berteriak teriak kesakitan. Mei sien tdk peduli, kemarahannya memuncak. Para tetangga berdatangan dan melerai. Pak RT juga datang.

Setelah disabarkan, mei sien menanyakan pada suaminya siapa wanita yg diselingkuhinya.

Sang suami membantah, mereka saling tuduh. Akhirnya Aseng dipanggil.

"Ini saksinya, anakmu. 3 kali dia menelpon hpmu, yg jawab pelacurmu itu," ujar mei sien kasar.

"Bilang seng, apa bener kamu denger cewek ngangkat hp papa???"

"i..i..i..yaaa pa"

"Hah bohong kamu.!!!!!!.. Emang cewek itu bilang apa.?????"

"Di... di.... di.. aa bilang:
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan! Cobalah beberapa saat lagi........! :

ente bikin aneGara2 Abis Pulsa Gara2 Abis Pulsa


PERTAMAX ke4 ditrit jokes hari ini, ane amanin dari dewa :mahos pertamax


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek lagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan Gara2 Abis Pulsa
pertamax di amankan Gan

kocak Gan bikin

nitip lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:
Quote:Original Posted By samuelyu0801
pertamax di amankan Gan

kocak Gan bikin

nitip lapak jokes ane Gan ::

Spoiler for Jokes:

udah kaga aman gan :mahos :mahos Gara2 Abis Pulsa
pernah baca gan
keseringan muncul yg ini gan

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
aseng tolol
wakakakakakaka.....
ya iya lah operator ternyata hihihihihih
ane juga pernah kejadian gan hahahaha
Aseng geblek!! Asli ngakak Gara2 Abis Pulsa
mantap jokes nya gan,,,bikin ane
geli ane mbacanya wakakakakka :maho Gara2 Abis Pulsa
wakakakakka
ntuh bininye langsung maen gebuk aja yak...
kasian amat ntuh lakinya
bkin ngakak
ibunya punya prinsip hajar dulu tanya belakangan
gilak bener gan...
Ane dah tau! Jgn repsol!


ya iyalah, lagian si mei sien gampang marah