alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011310962/dont-tell-me-how-to-dress-just-tell-me-how-much-your-money
Dont tell me how to dress, just tell me how much your money.
Baca dulu deh:
Spoiler for baca:


Tahu nggak wanita itu hebat.
Dan kenapa kalian laki2 selalu merendahkan wanita emoticon-Bata (S)

Kalian dengan sombongnya berkata:

1. Jangan salahkan cowok jika terangsang melihat cewek pake rok mini trus pengen memperkosanya. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-kisssing emoticon-kisssing emoticon-kisssing


Oke saya terima.

tapi camkan ini:

2. Jangan salahkan cewek jika melihat cowok naik ferari dan terus memutuskan pacar/ suaminya demi cowok ber ferari yang punya rumah mewah dan peternakan kuda emoticon-Ngakak (S)


Jangan muna, isi pikiran cowok melulu seks,

maka, isi pikiran cewek adalah materi melulu.



Karena banyak thread yg merendah2kan cewek,


kata2 ini
Dont tell me how to dress, but tell them not to rape

diganti
Dont tell me how to dress but just tell me "how much" you will give.




Maaf buat yg tersinggung, tapi itu realita.
Jadi jangan merendahkan cewek
karena sejujurnya kami lebih memandang rendah kalian yg memandang rendah cewek.

Saya nggak mau dibata, dan bukan cari rusuh.
Tapi gerah saja dg trid bodoh para laki2 berotak dangkal


saya tahu, tidak semua cowok pemerkosa
dan tidak semua cewek matre,


tapi hargailah perbedaan antara pria dan wanita!
pertamax diamankan..
nice inpoh gan! emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By mata.mesum
pertamax


idnya aja uda begitu,

emoticon-Hammer2
ane pernah denger cerita ini..

setuju kita harus saling menghargai perbedaan emoticon-2 Jempol
ngga semuanya kaya gitu ganemoticon-Cape d...

walaupun bisa dibilang rata2 begituemoticon-Hammer



Folkerspb allrights reserved
Antibot copypasteemoticon-fuck2
matanya aja kok sis..orgnya kaga..hehe..
btw trid bagus buat dibaca kaskuser nih. g bantu up yah sis..
Dont tell me how to dress, just tell me how much your money.Dont tell me how to dress, just tell me how much your money.Dont tell me how to dress, just tell me how much your money.
intinya adalah keseimbangan gan
emansipasi
kalo api di balas dengan api kapan padamnya
hadeehhh
dah mampir sini dulu deh
Spoiler for Cara Bung Karno melihat keperawanan:
Quote:Original Posted By Thronze
kalo api di balas dengan api kapan padamnya
hadeehhh
dah mampir sini dulu deh
Spoiler for Cara Bung Karno melihat keperawanan:


bukan api, brain storming aja gan,

ane sebel, cowok kalo diputus cewek matre langsung mewek2, nangis guling2, memaki2

tapi kalo liat cewek pake rok mini, menghina trus jadi alasan pembenaran memperkosa emoticon-Bingung (S):

jadi ada dua syarat
1. cewek pake rok mini sah diperkosa V
2. cowok ato suami pun yang nggak bisa memenuhi kemauan materi si cewek misal: ferari, emoticon-Big Grin layak dicampakkan V

ya udah, kita harus fair2an dong emoticon-Big Grin

Analogikan, jika ada percakapan ini:

"kamu harus terima dong sifat aku yg kasar"

maka jawabnya

"kamu juga harus terima kalo aku nggak bisa menerima sifat kamu"

oke, fair kan.
kayaknya ada yang logika nya masih anak TK nih :maho
wow...infonya emang ok neh. emoticon-thumbsup salut gan
emoticon-Cape d...
jujur bingung mao komeng apa gan sis..
soalnya dari kemaren nemu trit situ kayanya benci banget ama cowok..
emg TS secantik apa? Kok kalo ane baca trit2nya arogan banget.

1. Cewek memakai pakaian terbuka yg keliatan aurotnya jelas2 salah karena memancing.
2. Cewek mau matre silakan, mo ninggalin karena pengen kemewahan silakan. Cewek lain masih banyak buat cowok.

Laki2 yg memperkosa itu emg salah, tapi yg memancing juga salah.
Membenarkan membuka aurot dan tidak mau disalahkan juga berotak dangkal.
lho sis... antara matre dengan membuka anggota badan it's totally different thing...

pertama, soal matre... bukanlah hal yang dilarang dalam norma apapun... agama, masyarakat, keluarga juga gak ngelarang (CMIIW)... kalo contohnya kami (cowok) diputus dengan alasan kami (cowok) bilang kalian (cewek) matre bla bla... apa salah karena kondisi hati yang hancur? kalo contohnya seperti itu, apakah saat kami memutuskan hubungan dengan kalian, kalian juga gak bilang kita cari cewek yang lebih cantik, seksi, bla bla bla?? (dengan kondisi sakit hati yang sama)... apa kalian juga gak menyumpah serapahi kami? sama kan... itulah dasar yang sama sebagai pembanding... gak bisa sista membandingkan dengan hal yang berbeda... misalnya dengan memakai baju minim/seksi...

kedua, cowok mikirnya selalu seks mulu? sorry sis... cowok rata-rata memikirkan seks setiap 9 detik dalam hidupnya... sedangkan cewek sekitar 6 detik dalam hidupnya... (saya baca juga di sebuah forum, tapi lupa dimana soalnya udah lama banget)... sedangkan untuk urusan kalo kita melihat cwek yang memakai pakaian seksi kami menjadi "on"... itu dikarenakan sudah hukum alam... gak ada yang bisa mengubah itu... karena itulah cara pertama kalian "mencumbu" kami... dengan visual... karena memang sudah kodrat cewek menjadi penarik perhatian... kalo gak, kenapa kalian menghabiskan beratus ribu rupiah buat beli make up dll? seharusnya itulah yang menjadi perbandingan...

oh iya... sebenarnya pernyataan diatas juga menjadi bumerang untuk sista... istri yang pnya mobil berkata "sayang, kalo aku nikah dengan penjaga pom bensin itu, maka dia yang menjadi direktur dan kamu yang jadi penjaga pom bensin"... itu membuktikan bahwa seorang cewek dapat mendikte kemana arah dan bagaimana seorang cowok bersikap... sedangkan kalo kalian memakai baju seksi, kalian mendikte kami ke arah mana? sista kayanya udah tau jawabannya... sebenarnya itulah maksud artikel diatas... cewek adalah kunci... cewek adalah penerang... dan cewek adalah pengendali... karena cowok mudah dibutakan... ingat... cowok sejahat dan kejam fir'aun pun takluk dengan wanita...
ane ijin nyimak dolo gan ane bookmark aja.. keep up gan.. emoticon-Add Friend (S)
wkwkwkwkwk perlu pandangan luas untuk menyikapi trit2 seperti ini emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:Original Posted By DarkLily
Baca dulu deh:
Spoiler for baca:


Tahu nggak wanita itu hebat.
Dan kenapa kalian laki2 selalu merendahkan wanita emoticon-Bata (S)

Kalian dengan sombongnya berkata:

1. Jangan salahkan cowok jika terangsang melihat cewek pake rok mini trus pengen memperkosanya. emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-kisssing emoticon-kisssing emoticon-kisssing


Oke saya terima.

tapi camkan ini:

2. Jangan salahkan cewek jika melihat cowok naik ferari dan terus memutuskan pacar/ suaminya demi cowok ber ferari yang punya rumah mewah dan peternakan kuda emoticon-Ngakak (S)


Jangan muna, isi pikiran cowok melulu seks,

maka, isi pikiran cewek adalah materi melulu.



Karena banyak thread yg merendah2kan cewek,


kata2 ini
Dont tell me how to dress, but tell them not to rape

diganti
Dont tell me how to dress but just tell me "how much" you will give.




Maaf buat yg tersinggung, tapi itu realita.
Jadi jangan merendahkan cewek
karena sejujurnya kami lebih memandang rendah kalian yg memandang rendah cewek.

Saya nggak mau dibata, dan bukan cari rusuh.
Tapi gerah saja dg trid bodoh para laki2 berotak dangkal


saya tahu, tidak semua cowok pemerkosa
dan tidak semua cewek matre,


tapi hargailah perbedaan antara pria dan wanita!


ane kuot dulu ya
Setuju, gw cowok normal.. tp gw ga nyalain cw nya berpakaian...

apa ga BLOON salahin yg pake baju sexi bukan si pemerkosa??

apa ga BLOON salahin yg dibunuh bukan sang pembunuh??

otak dimana? hati nurani dimana guys???

Think with logic n pure heart... emoticon-Cool
hmmm....kalo dibaca sih, ente bilang kan, jangan salahkan cewek yg mutusin cowoknya kalo ngeliat cowok lain pake ferari sama punya rumah mewah

jadi intinya bisa jadi gini,kita bisa dapetin cewek dengan gampangnya kalo punya ferari,sama rumah mewah
jadi harga diri cewek bisa dibeli nih dengan ferari dan rumah mewah kalo cara berfikirnya kayak gitu

post one dong kk
sabar aj lha he3.. emoticon-Blue Guy Peace