Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011307266/cerita-lucu-jokes-for-18-only
Cool Cerita Lucu Jokes for 18+ only
Proftbejoh (Bejoh) dan Joelyance (Yance) telah menikah selama 10 tahun. Suatu ketika Yance pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya si Bejoh sedang berhubungan intim dengan wanita muda di kamarnya. Dengan marah Yance membanting pintu dan bermaksud langsung minggat.

Bejoh mengejarnya sambil berkata, "Dengar dulu penjelasannku sayang. Paling tidak sebelum kamu pergi kamu harus tahu asal muasal kejadian ini." Agak penasaran, Yance menghentikan langkahnya, "Oke, kudengarkan". "Tadi waktu pulang kantor, aku melihat wanita muda ini di jalan, dengan pakaian jelek dan basah akibat kehujanan. Merasa kasihan, aku bawa dia ke rumah. Dia lapar, jadi aku beri makanan yang kamu simpan di kulkas yang sudah kamu lupakan untuk dimakan.

Lalu kuberi pakaianmu yang sudah lama tidak kamu pakai karene kekecilan. Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak kau pakai lagi karena modelnya sudah ketinggalan jaman. Trus aku beri dia sweater yang dulu kubelikan untukmu pada ulang tahunmu, tapi tidak pernah engkau pakai karena warnanya tidak cocok dgn seleramu, kata suaminya"

Suaminya menambahkan, "sebenernya wanita ini sudah mau pergi, cuma ketika itu dia bertanya lagi, "Pak masih ada nggak barang yang jarang dipakai lagi oleh istri bapak?"

"Ya begitulah sayangku.. aku kasih "burungku ini" yang sudah lama gak kamu pakai


MAAF KALO REPOST GAN
pertamaaaax gaaaan

Selamat

Selamat gan entepertamaxx
thx yaa om TS hahahahha
numpang

ada2 jah tuh suaminya
mayan ngakak sambil pekiwan gan


meluncur gan

ATAs ane

trims gan
wkwkwkwkwkwk
ngakak gan
Burung yg mana dulu :mahos
Lumyan pagi2 gan Cerita Lucu Jokes for 18+ only
wakakakkaka asli aneee ngakak banget nih :maho Cerita Lucu Jokes for 18+ only
wah lumayan lah gan bikin ane nyengir di pagi hari
hahahaha
gokil suaminya

Nitip lapak yo mas...


Cerita Lucu Jokes for 18+ only
Bisa aja tuh suami
lumayan bikin nyengir gan !!!
Cerita Lucu Jokes for 18+ only


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
MASALAH dgn MAJALAH
berarti kga pernah di pake lagi tu gan burung suaminnya...
Alesan Tuh Suaminya
biasa aja tugh suaminya....! alibi aja dia
×