alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita Lucu Jokes for 18+ only
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011307266/cerita-lucu-jokes-for-18-only

Cerita Lucu Jokes for 18+ only

Proftbejoh (Bejoh) dan Joelyance (Yance) telah menikah selama 10 tahun. Suatu ketika Yance pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya si Bejoh sedang berhubungan intim dengan wanita muda di kamarnya. Dengan marah Yance membanting pintu dan bermaksud langsung minggat.

Bejoh mengejarnya sambil berkata, "Dengar dulu penjelasannku sayang. Paling tidak sebelum kamu pergi kamu harus tahu asal muasal kejadian ini." Agak penasaran, Yance menghentikan langkahnya, "Oke, kudengarkan". "Tadi waktu pulang kantor, aku melihat wanita muda ini di jalan, dengan pakaian jelek dan basah akibat kehujanan. Merasa kasihan, aku bawa dia ke rumah. Dia lapar, jadi aku beri makanan yang kamu simpan di kulkas yang sudah kamu lupakan untuk dimakan.

Lalu kuberi pakaianmu yang sudah lama tidak kamu pakai karene kekecilan. Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak kau pakai lagi karena modelnya sudah ketinggalan jaman. Trus aku beri dia sweater yang dulu kubelikan untukmu pada ulang tahunmu, tapi tidak pernah engkau pakai karena warnanya tidak cocok dgn seleramu, kata suaminya"

Suaminya menambahkan, "sebenernya wanita ini sudah mau pergi, cuma ketika itu dia bertanya lagi, "Pak masih ada nggak barang yang jarang dipakai lagi oleh istri bapak?"

"Ya begitulah sayangku.. aku kasih "burungku ini" yang sudah lama gak kamu pakai


MAAF KALO REPOST GAN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
pertamaaaax gaaaan

Selamat

Selamat gan entepertamaxx
thx yaa om TS hahahahha
numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada2 jah tuh suaminya
mayan ngakak sambil pekiwan gan emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star meluncur gan emoticon-Smilie

ATAs ane

trims gan
wkwkwkwkwkwk
ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Burung yg mana dulu :mahos
Lumyan pagi2 :ngakak gan
Cerita Lucu Jokes for 18+ only
wakakakkaka asli aneee ngakak banget nih emoticon-Ngakak :maho emoticon-Ngakak
Cerita Lucu Jokes for 18+ only
wah lumayan lah gan bikin ane nyengir di pagi hari emoticon-I Love Indonesia (S)
Bisa aja tuh suami emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak berarti kga pernah di pake lagi tu gan burung suaminnya...emoticon-Ngakak
Alesan Tuh Suaminya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
biasa aja tugh suaminya....! alibi aja dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin nyengir emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di