alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011306781/apakah-nomor-handphone-anda-ngga-penting
apakah nomor handphone anda ngga penting ?
sekilas info tentang nomor handphone


"Nomor Handphone" tidak penting
Apakah penting nomor hp ?

# nomor hp anda = spiritual = nilai

seperti : 17081945 = hari kemerdekaan



# nomor hp anda = identitas

...setelah nama
"nama anda siapa....
( selanjutnya jabatan/posisi/alamat... curhat dll )
berapa nomor handphone...
maaf diulangi (susah nya menghapal nomor anda)"



# nomor hp anda = merk dagang

... mempermudah orang mengenal kita
perkenalan dg kesan pertama dilihat berupa,

misal : di PAPAN REKLAME / kartu nama
---------------------------------
PT. USAHA BASO Tbk

Nama Pemilik
Owner

call/sms center
08** 8450 8450

Alamat : jl sukses B4 50 kota Baso -
telp : 02*-***8450
namemail8450@y____o.c_m
---------------------------------
catatan : "8450 identik BASO"



# nomor hp anda = call/sms center

cocok untuk
... call/sms center pribadi pembeda nomor kepentingan keluarga dg pekerjaan
... call/sms center layanan konsumen bagi perusahaan
... call/sms center khusus owner - manajer - karyawan bagi perusahaan
komunikasi antar kantor pusat - daerah - cabang
... call/sms center utk ketua koordinasi anggota yayasan / partai / organisasi
komunikasi antar kantor pusat - daerah - cabang



# nomor hp anda = media iklan

nomor hp anda, sebagai iklan yang mudah dihubungi
nomor hp bila dicantumkan pada
kartu nama/banner/leaflet/poster/papan reklame/website/media elektronik

catatan : berapa nilai harga nomor hp anda... ?
apabila nomor hp yg akan anda beli terasa mahal.

bandingkan ... ketika anda membuat media iklan
media iklan = budget (rata-rata)
Misal:
kartu nama/leaflet = rata-rata s/d 100rb
poster/banner = rata-rata s/d 1jt
iklan di radio = dibawah 1jt
papan reklame =rata-rata di atas 1jt
iklan di TV = diatas 1 jt
( belum termasuk ongkos design )
bayangkan bila nomor hp disebutkan di iklan radio
apalagi di media visual serba cepat di TV

apabila sulit di hapal oleh konsumen perlu berapa x kita pasang iklan di sana

anda pun membutuhkan budget di atas

dalam batas waktu media iklan/banner/leaflet/poster/papan reklame pasti rusak/diganti
sedangkan nomor hp tidak akan "rusak/diganti" atau hilang
artinya nomor hp yang mudah di ingat
akan selalu melekat dalam pikiran konsumen anda

apakah tidak PENTING nomor hp anda
sedangkan nomor hp anda "kartu nama/banner/leaflet/poster/papan reklame" di PIKIRAN pelanggan anda.

manja kan konsumen anda dengan dimudahkan mengingat nomor hp anda

pilih contoh mana bila anda ingin menghubungi

contoh AA
di jual rumah
cepat tanpa perantara
hubungi : 08****888888 (sms)


contoh BB
di jual rumah
cepat tanpa perantara
hubungi : 08****234567 (sms)


contoh CC
di jual rumah
cepat tanpa perantara
hubungi : 08****664324 (sms)


bayangkan bila konsumen kita sambil setir kendaraan
apakah dengan cepat menginggat nomor di atas


jawabnya
semakin mudah dihapal nomor hp anda
semakin banyak relasi/jaringan
semakin mudah anda menuju kemakmuran



#nomor hp anda = hobi (baca:kepuasan)

seperti penghobi binatang (ikan arwana dst) tumbuhan (bonsai dst)
pun suka akan lukisan bukan sebatas keindahan sebuah gambar,
tetapi bagaimana orang mengarti (baca:kepuasan) dg lihat gambar tersebut
begitu pun hobi /kolektor terhadap sebuah pakaian/jam tangan/mobil/dst.


# nomor hp anda = investasi
kenapa nomor hp anda lebih mahal dari handphone nya
__handphone... anda terjatuh rusak ... langsung diganti vs nomor hp tidak
handphone... per waktu... trend teknologi, model, harga... bisa berubah vs __nomor hp anda semakin lama dipakai semakin mahal, unik, antik
nomor hp jadul 10 digit harga rata2 lebih mahal dr no hp sekarang
sekali anda membeli nomor hp akan di pakai "selama"nya
investasi "abadi" dan bisa di turun temurun kan

kesimpulan nya :

nomor hp bila di fungsi kan sebagai media indentitas komunikasi bermanfaat
sebagaimana kita bersosial di masyarakat
adapun selebihnya semua tentang nomor hp adalah bagaimana kita memaknai

catatan :warning !! tulisan ini sebatas IKLAN penjual nomor HP
emoticon-Smilie emoticon-Big Grin
cekidot gan
klik
FJB kartu perdana

no hp bussiness strategy

trit bermutu ide ==> id kaskus = zeezow

Quote:Original Posted By salikcell
+ lagi ttg nomor Handphone bisnis

rata-rata mayoritas nomor hp buat bisnis/kantor
memakai nomor pasca bayar
tanya kenapa?
karena nomor pasca teridentifikasi di operator
dengan validasi hampir 100% terbukti / bermaterai
sehingga amat sangat kecil bila di gunakan penyimpangan/penipuan
karena biodata mudah dikenali

misal : klik
08111001888
contact person salikcell


coba nomor reguler/bebas/prabayar akan mudah disalah gunakan karena sekali pakai bisa langsung dibuang..


share tentang nomor handphone
08xx yy aaaaaa
08xx = kode operator 0812 / 0817 ... dst

yy = kode 081281 area jakarta / 081220 ... bandung

aaaaaa= nomor buntut

------
harga dasar semua nomor perdana
sesuai dengan bandrol yg ada di staterpack (sp) nya
simpati 5000
as 2000
im3 2400
xl 2000
... pada mula nya
harga nomor diatas masih bisa di nikmati (dibeli) sampai sekarang hanya ada pada nomor acak2an.
tentang nomor cantik

sebuah aliran hobi/ bagaimana kita melihatnya ...
contoh : ada nomer 0812xx161290 , ini merupakan nomor acak dan jelek buat ane , sekalipun di jual 10ribu mungkin ane berpikir luama untuk membelinya, tapi bagi yang kelahirannya " 16 12 1990 / 16 desember 1990 ini adalah nomor cantik / berarti. dan kemungkinan besar dia akan beli walaupun harga 100rb... 10xlipat dari harga awal ...

itulah arti sebuah nomor

klasifikasi nomor perdana
kelas = contoh
* urut abcdexxx = 08x 12345xxx

* nona A - 9 x 9 = 08x 999 999 999
* okta A - 8 x 8 = 08x 8888 8888
* septa A - 7 x 7 = 08x 777 7777
* hexa A - 6 x 6 = 08x x 66666
* panca A - 5 x 5 = 08x xx 5555
* kuartet A - 4 x 4= 08x xxx 4444
* triple A - 3 x 3 = 08x xxxx 333
* double A - 2 x 2 = 08x xxxxx 22

* kuartet AB - 4 x 45 = 08x x45454545
* triple AB - 3 x 34 = 08x x 343434

beserta turunannya
...
...
... dan seterus nya

update 21/12/11

apakah beli nomor segel atau aktive


selama kartu itu tidak digunakan segel atau atau aktive sama saja
yg terpenting
1. registrasi atas nama sendiri
...
...

update 10/01/12
# nomor hp anda = Hoki
...sebatas keyakinan
168 = hoki versus chinese
5758 = majumapan versus jawa
... dan seterusnya


lanjutkan
... loading pikiran...... ..... .... ... .. . ... ....
nomer ane cuman buat sms+internetan gan.\temoticon-Recommended Seller
btw nomor hape TS berapa nihhh..
pasti cakep juga yakkk... apakah nomor handphone anda ngga penting ?
wah perasaan ane mah ga terlalu mikirin no handphone gan emoticon-Stick Out Tongueeace
asal jgn terlalu acak aj deh tuh nomor nya
puyengggggg,yang penting bisa,nelpon,sms,internetan,dah itu aja emoticon-Hammer2 apakah nomor handphone anda ngga penting ?
mejeng pekiwan.

wah ane acak bgt num hp nya apakah nomor handphone anda ngga penting ?
Nyimak dulu deh gan emoticon-Big Grin
-edited-
wah ane sih gapercaya yg gitu2an gan, itu mah paling cuma kebetulan.. emoticon-Cool apakah nomor handphone anda ngga penting ?
yg penting bisa di pake gan

gak terlalu nyari nomor yg cantik apakah nomor handphone anda ngga penting ?
Quote:Original Posted By pissfull789
btw nomor hape TS berapa nihhh..
pasti cakep juga yakkk...


maho detected apakah nomor handphone anda ngga penting ?
Quote:Original Posted By vieraaa3
puyengggggg,yang penting bisa,nelpon,sms,internetan,dah itu aja emoticon-Hammer2

SSS=sangat setuju sekali apakah nomor handphone anda ngga penting ?
nomer ane udah gmpang d inget gan
liat aja di lapak apakah nomor handphone anda ngga penting ?
kalo ane yang penting sms murah n ada fitur internet gratis, biar bisa kaskusan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia apakah nomor handphone anda ngga penting ?
Quote:Original Posted By kurprip
kalo ane yang penting sms murah n ada fitur internet gratis, biar bisa kaskusan emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
nmr ane biasa aja gan,, yg pnting jgn gonta ganti nmr biar gmpang dicari apakah nomor handphone anda ngga penting ?
yang penting hoki aja klo milih nomer...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan mohon ijin untuk share linknya dilapak ane.. emoticon-Rate 5 Star
sprti dtrit ane gan...
tpi ini lebih kmplit pnjelasanx gan...
emoticon-thumbsup
no hp bussiness strategy
menurut agan nomor hp ane giman 087894**7666
tuh gimana gan
menurut agan nomor hp ane giman 087894**7666
tuh gimana gan
Quote:Original Posted By gethanutnut
menurut agan nomor hp ane giman 087894**7666
tuh gimana gan
nomor agan
....versi harga
bukan nomor acak yg hrg dibawah 5ooo...
XL triple 6 = nomor lumayan harga pasaran agak mahal dibanding nomor acak
bila double triple harga pasti di atas 15x lipat dari hrg nomor acak n
pasti nya bila no agan ...0878xxxx77666 pasti adanya di nomor xl explorer / pasca bayar
ga mungkin (waktu sekarang 2011) ada di nomor pra bayar

...versi terjemahan
666=lucifier = king of d***l .. aliran bukan kanan

...share info dari ane gan