alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011306439/just-for-fun-part-4

Just For fun part 4

yg udah iso silakan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) yg blom iso tlong di emoticon-Rate 5 Star aja ya

Spoiler for Negatif and positive:


Spoiler for TATA sedunia:


Spoiler for Kopi:


Spoiler for nenek gaul:



Spoiler for Perlu anda tau:


Spoiler for just for fun part 5:




Budayakan Coment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
ijin nyimak gan...
Quote:


ooo tidak bisaemoticon-Wink
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace




-kempet16-



i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
agan bisa-bisa aja , ane sampe sakit perut baca nya ,
mana gan posting lainnya ?favorite ane banget ,memang sangat pasti di konteskan
Quote:


ok gan emoticon-Shakehand2
kocak gan,apalagi yang sakit jiwa emoticon-Ngakak
* cintailah pasangan anda dngan stulus hati jangan smpai stulus jiwa karena jika dia pergi km hanya akan sakit hati tidak akan sampai sakit jiwa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) air nya hangus gan,, emoticon-Ngakak (S)
gk cm udin doank ternyata yg sedunia
kocak amat gan emoticon-Ngakak
ane bantu rate dah emoticon-Rate 5 Star
bisa aja ente gan

emoticon-Ngakak
Quote:


soalnya airnya kelamaan dimasak. jadinya angus.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ini sih pengecualian gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka.... lumayan gan..

asikk nongol di pejwannn... emoticon-Ngakak
akwakwk mayan gan kocak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di