alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011304366/kumpulan-kisah-indomie
Kumpulan Kisah Indomie
Sorry kalo emoticon-Blue Repost gan, cuma berniat menghibur


“Pas mau jalan keluar kota aku sarapan indomie goreng..
ternyata diperjalanan aku mabok dan muntah..keluarlah indomie kuah..”
itu ceritaku, bagaimana cerita lucu INDOMIE mu?

“Dulu tiap pulang bagi rapot, mama selalu membuatkan indomie kuah… setelah siap saji, dia tumpahkan semuanya ke kepalaku… Panas gila cuk!
Ini cerita indomieku,,, bagaimana ceritamu??

“Dolo Waktu aku masih SD aku sering banget Bangun pagi Untuk berangkat sekolah.. Suatu hari aku Kesiangan Untuk bangun pagi… lalu mamah Menyiramku dengan Kuah INDOMIE.. itu Cerita indomie ku Bagaimana Ceritamu..”

"Dulu bah, waktu aku sedang istirahat habis tambal ban bah, tiba-tiba datanglah satu pengendara motor bah, dia minta tambal rupanya. Kubilang tunggu sebentar, aku habiskan dulu indomieku, tapi ternyata mereka tak sabar bah, disiramlah mukaku pake kuah indomieku, kaget aku bah, macam mana pula itu. Ini ceritaku bah, apa ceritamu.."

“Dulu, sumber air belum dekat .. beta jadi susah rebus air untuk masak indomie .. sekarang sumber air sudekat, terima kasih mamak, bapak, kakak, dan adik, beta senang sekali .. beta sonde pernah terlambat masak indomie ..
ini ceritaku, apa ceritamu?? “
seleraku dah bisa PERTAMAXKumpulan Kisah Indomie Kumpulan Kisah Indomie
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek emoticon-Pawlagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan emoticon-Peace Kumpulan Kisah Indomie
Quote:Original Posted By cupublagu013
seleraku dah bisa PERTAMAXKumpulan Kisah Indomie Kumpulan Kisah Indomie
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek emoticon-Pawlagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan emoticon-Peace Kumpulan Kisah Indomie


Selamat gan emoticon-Shakehand2
makin banyak trit yang ngebahs beiginian
emoticon-Big Grin boleh lah gan buat mata ane melek !!! emoticon-Shutup (S)
ajib...ajib
Mayan gan emoticon-Big Grin
ane mejeng d pejwan emoticon-Cool Kumpulan Kisah Indomie
sekarang sumber air telah dekat, beta bisa bantu ibu buang adik ke sumur
bikin nyengir dikit..mungkin next thread yak om..
keren gan bener2 lucu
ngomong2 kering ni gigi ane nyengir molo emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup Kumpulan Kisah Indomie
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S):
Lucu gan .
wkwkwk jd ga telat masak indomie wkwk
wkwkwk jd ga telat masak indomie wkwk
mdh2an jokes slanjutnya bisa diperbaiki ya gan,biar bs bikin ngakak..nexxxxxxxtttttt!!!!!!!!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk Lumayan gan bikin ane Ter emoticon-Smilie
Nga lucu udah sering denger emoticon-Cape d... (S)
lucu dan kocak campur jadi ngakak gan ane mau ketawa baca ceritanya emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Indomieee seleraakuuu ~

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cupublagu013
seleraku dah bisa PERTAMAXKumpulan Kisah Indomie Kumpulan Kisah Indomie
Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:

tinggalin jejek emoticon-Pawlagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan emoticon-Peace Kumpulan Kisah Indomie

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×