alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011304105/hati-hati-untuk-memilih-nama-anak-anda-ngakak
hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
Ada 3 ibu hamil lg ngobrol ttg nama bayi yg akan lahir
Ibu 1 : kalau anakku lahir,,ku bri nama irni.krn bpknya irfan dan ibunya nani..
Ibu 2 : kalau anak saya devi.. Karna ayahnya dede dan ibunya vina..
Ibu 3 : diam
Lalu ibu 1 & 2 tanya,knp diam?
Lalu ibu 3 jawab : nama suami saya abbas,nama saya Kokom,masa iya anak saya namanya Baskom...! hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
mending di balik gan jadi KOMBAShati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak) hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
nampang di PERTAMAX ke10 ditrit jokes hari ini


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




tinggalin jejek emoticon-Pawlagi ngejar iso gan, kalo mau bata silahkan emoticon-Peace hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
boleh juga nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)

mampir jokes ane gan

Quote:[CENTER]:rate5: preman dan abang gorengan :rate5:[/CENTER]
[CENTER]:rate5: pecel lele :rate5:[/CENTER]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nhahahahaha emoticon-Big Grin
ahh....ga seru ...
uda repost beberapa kali nih gan...
cari yg lbh kreatif doonnkk...emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By deriienSP
Ada 3 ibu hamil lg ngobrol ttg nama bayi yg akan lahir
Ibu 1 : kalau anakku lahir,,ku bri nama irni.krn bpknya irfan dan ibunya nani..
Ibu 2 : kalau anak saya devi.. Karna ayahnya dede dan ibunya vina..
Ibu 3 : diam
Lalu ibu 1 & 2 tanya,knp diam?
Lalu ibu 3 jawab : nama suami saya abbas,nama saya Kokom,masa iya anak saya namanya Baskom...! hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
baskom aja keren gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak ada yang nyamain
hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
Quote:Original Posted By Interfanz
ahh....ga seru ...
uda repost beberapa kali nih gan...
cari yg lbh kreatif doonnkk...emoticon-Angkat Beer



Mampir ke trit 1 lg gan..
http://m.kaskus.co.id/thread/11303462 hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
emoticon-Ngakak buset dah, anak nya di kasi nama baskom..emoticon-Ngakak
baskom emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
ane lanjutin nih gan.. Anak ptama dkasi nama baskom, anak kedua dikasi nama itil, 5thn kemudian ketemu mantan tetengga di keramaian, mungkin krn rindu kli ye dia nanya dng suara lantang n keras “ eh kemana ja lm ga ketemu itil udh gd lom?“ Krn emang itil lbh gemuk n tinggi dr si baskom di jawab lah “ itil ku skrg sdh lbh besar dr baskom,,,“ ?!+# intinya nih gan ente lbh kreatif lah jng asal reprot,, hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
Quote:Original Posted By khirthin
ane lanjutin nih gan.. Anak ptama dkasi nama baskom, anak kedua dikasi nama itil, 5thn kemudian ketemu mantan tetengga di keramaian, mungkin krn rindu kli ye dia nanya dng suara lantang n keras “ eh kemana ja lm ga ketemu itil udh gd lom?“ Krn emang itil lbh gemuk n tinggi dr si baskom di jawab lah “ itil ku skrg sdh lbh besar dr baskom,,,“ ?!+# intinya nih gan ente lbh kreatif lah jng asal reprot,,


Makasih buat saran nya gan.. Maklum masih newbie ane.. hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
Cekidot yg ini gan
http://m.kaskus.co.id/thread/11303462 hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
hahahha lucu banget gan....emoticon-Ngakak
kocak bener gan emoticon-Ngakak gue ampe sakit perut nih emoticon-Ngakak hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
emoticon-Ngakak haha mantaap gan ! hati hati untuk memilih nama anak anda (ngakak)
lumayan emoticon-Ngakak
numapng emoticon-Ngakak gan .. sorry ye .. ane gk ISO

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
penggabungan nma dari suami dan istri
hahahha dasar si agan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)