alexa-tracking

Karpet Harimau yang Terbuat dari 500.000 Rokok [+PIC]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011302983/karpet-harimau-yang-terbuat-dari-500000-rokok-pic
Karpet Harimau yang Terbuat dari 500.000 Rokok [+PIC]
Karpet Harimau yang Terbuat dari 500.000 Rokok [+PIC]


Quote:


Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


Quote:


Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


Spoiler for picture:


SUMBER

Lukisan dari bir? check this out!! emoticon-Belo

My Other Threads emoticon-thumbsup:


Quote:
no junk yaaa emoticon-Kiss (S)
kreatif bener gan emoticon-Matabelo








Quote:
KASKUS Ads
kueren habis buat berapa hari ya rokok segitu emoticon-Ngakak
(maklum perokok)
anjrid...cakep bgt.........cape bener dah nyusunnya keliatannya.......keren dah.....masuk guiness yaa...?
wooow keren bgt..!! emoticon-Cendol (S)
buset itu rokok banyak banget!
bagi dikit dong buat di isep sambil ngaskus emoticon-Big Grin
sorry dopost emoticon-Peace
keren abis gan... emoticon-2 Jempol
walah,..
rokok sgitu sih kayaknya cukup ampe mati.. emoticon-Big Grin

awkoawkoakaw.. emoticon-Ngakak

kren abis gan picnya.. emoticon-2 Jempol
trus gimana kalo mo diatasnya entar ancur dunk
Quote:


kalo menurut ane sehari-2hari bisa kalo banyak orang yang ngerjain. hehe emoticon-Big Grin

Quote:


jelas harus perlu kesabaran yang tinggi emoticon-Big Grin
kayaknya nggak masuk guiness gan, cuma dipamerin aja emoticon-Smilie


Quote:


haha emang mantep ngaskus sambil ngerokok + secangkir kopi emoticon-Big Grin
wow edan keren bener yah,,
bener" niat bikinnya........ emoticon-Matabelo






Quote:
Quote:


hahaha cukup sampe kita tua nanti ya gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:


kayaknya bukan untuk dipake deh gan. karya ini cuma untuk dipamerkan emoticon-Smilie
kereen emoticon-Belo












nitip lapak yaa emoticon-Big Grin :
Quote:
emoticon-Matabelo kerreeeeeeeeeeeeen

tuh karpet bukan utk diinjek2 kan gan??sayang rokoknya emoticon-Hammer (S)
Quote:


kalo ada niat pasti bisa bikin karya menakjubkan kayak gitu gan emoticon-Big Grin


Quote:


singkat padat jelas emoticon-Big Grin
wah kreatip nih,,
enak ya kalo punya karpet gt pas mau ngeroko tinggal comot emoticon-Big Grin

nais share gan emoticon-thumbsup

mampir di trit ane gan

Spoiler for trit ane:
Quote:


nggak mungkin di injek2 gan emoticon-Big Grin
cuma untuk di pamerkan emoticon-Smilie
sayang juga rokok di injek2 emoticon-Ngakak (S)

Quote:


hahaha bisa aja gan. emoticon-Big Grin
bener juga sih gak usah repot2 beli ketengan emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)