Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011302255/dijamin-ngakak-se-rt-rw
Ngakak Dijamin ngakak se rt rw
Ada 3 orang Pemuda sebut saja Paijo, Marmin, & Temon...
Mereka mendapatkan 3 telur ajaib yg bisa mengabulkan permintaan setelah telur itu di ceplok ke wajan....



Paijo: Menceplok telur lalu berkata... Aku Minta KAYA....
Lalu seketika tubuh paijo dipenuhi emas.. Gigi, Baju, singlet, sempak, sampe Kondom (yg lupa di copot).. Seketika berubah jadi emas semua... Dan juga Behel nya pun jd Emas...

Marmin: Menceplok telur lalu berkta... Aku Ingin Punya ISTRI CANTIK, SEXY, & SOLEHAH...
Seketika... Megan FOX, MIYABI, & Solehah tetangga sebelahnya Muncul di depan nya Lalu memeluknya..... Ohh Suamikuuuuu...

Yang terakhir si Temon....
Saking semangat nya... Si Temon menceplok telur sampe Minyak nya Nyiprat kena Matanya..
Spontan, Kaget ber campur pedih Temon Mengumpat : ANJI****KKKKK.......!!!!

Apa Yang Terjadi ???????

Seketika itu juga ........ Si TEMON Berubah Jadi seekor.. CHIHUAHUA....

Hahahahahahahhaa...

(Yang Gak NGAKAK... URAT LUCU NYA UDAH PUTUS.....)
Pertamax ane gan
YAH ! Keduax !!
ane .. ngakak sendirian .gan

lumayan bisa menghibur dikit gan !!!
Dijamin ngakak se rt rw


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
lucu mananya gan
ane gak ketawa gan..
numpang tanya..lucunya dimana ya???
terLaLu semangat sih jadinya kaya gitu deh...
..........
hahahaha...


Quote:Original Posted By "modem murah"

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post542939251
haha udah pernah baca yang ssejenis ini gan jadi kurang kocak
Dijamin ngakak se rt rw Dijamin ngakak se rt rw


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




jangan kutuk ane jadi kaskuser, posting ane udah gope lebih Dijamin ngakak se rt rw
gaaaan wakakkakaka lucuuu jugaaaaa
wah ane ga jadi ngantuk nih Dijamin ngakak se rt rw
lucu dimananya ya?
urat ane putus? masa iya?
hahahha
dah buat agan...
numpang mejeng dipejwan juragan
nice jokesnya juragan.. mudah dicerna dan bikin ketawa
keep posting juragan
Temon....nasib mu temon
Urat lucu ane mungkin putus gan,tapi urat malu ane gak,wkwkwkwk.Keep posting
×