alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011302255/dijamin-ngakak-se-rt-rw
Ngakak 
Dijamin ngakak se rt rw
Ada 3 orang Pemuda sebut saja Paijo, Marmin, & Temon...
Mereka mendapatkan 3 telur ajaib yg bisa mengabulkan permintaan setelah telur itu di ceplok ke wajan....



Paijo: Menceplok telur lalu berkata... Aku Minta KAYA....
Lalu seketika tubuh paijo dipenuhi emas.. Gigi, Baju, singlet, sempak, sampe Kondom (yg lupa di copot).. Seketika berubah jadi emas semua... Dan juga Behel nya pun jd Emas...

Marmin: Menceplok telur lalu berkta... Aku Ingin Punya ISTRI CANTIK, SEXY, & SOLEHAH...
Seketika... Megan FOX, MIYABI, & Solehah tetangga sebelahnya Muncul di depan nya Lalu memeluknya..... Ohh Suamikuuuuu...

Yang terakhir si Temon....
Saking semangat nya... Si Temon menceplok telur sampe Minyak nya Nyiprat kena Matanya..
Spontan, Kaget ber campur pedih Temon Mengumpat : ANJI****KKKKK.......!!!!

Apa Yang Terjadi ???????

Seketika itu juga ........ Si TEMON Berubah Jadi seekor.. CHIHUAHUA....

Hahahahahahahhaa...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

(Yang Gak NGAKAK... URAT LUCU NYA UDAH PUTUS.....)
Pertamax ane gan
YAH ! Keduax !! emoticon-Ngakak
ane .. ngakak sendirian .gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan bisa menghibur dikit gan !!!emoticon-Ngakak (S) emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
Dijamin ngakak se rt rw


pengen jokes yg anti emoticon-Repost (S) ??? klik disini...dijamin emoticon-Ngakak (S)

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
lucu mananya gan emoticon-Turut Berduka
ane gak ketawa gan..emoticon-Turut Berduka
numpang tanya..lucunya dimana ya???emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
terLaLu semangat sih jadinya kaya gitu deh... emoticon-Ngakak (S)
..........
hahahaha... emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By "modem murah"

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post542939251
haha udah pernah baca yang ssejenis ini gan jadi kurang kocak
Dijamin ngakak se rt rw Dijamin ngakak se rt rw


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




jangan kutuk ane jadi kaskuser, posting ane udah gope lebih emoticon-Frown Dijamin ngakak se rt rw
gaaaan wakakkakaka lucuuu jugaaaaa
wah ane ga jadi ngantuk nih emoticon-Ngakak Dijamin ngakak se rt rw
lucu dimananya ya? emoticon-Bingung
urat ane putus? masa iya?
hahahha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol dah buat agan...
numpang mejeng dipejwan juragan emoticon-Malu
nice jokesnya juragan.. mudah dicerna dan bikin ketawa emoticon-Ngakak
keep posting juragan emoticon-Shakehand2
Temon....nasib mu temon
Urat lucu ane mungkin putus gan,tapi urat malu ane gak,wkwkwkwk.Keep posting