Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011301568/humor-lucu-dijamin-tidak-luntur
humor lucu Dijamin tidak luntur...
Agan2 maaf ya kalo repost


Abdul seorang pedagang dari arab membuka usaha toko kain di salah satu kota di Indonesia. Dia menjual kain2 import dari negeri dia sendiri yaitu arab. Pada suatu hari datanglah pembeli asli orang setempat untuk membeli kain. Setelah lama mencari, dilihatnya kain yg bertuliskan "Dijamin tidak luntur" dan tertulis juga bahwa kain itu buatan dari Arab. Saking girangnya org tsb, tanpa byk tanya dia membeli kain itu dan pulang.
Beberapa hari kemudian org tsb datang ke toko kain si Abdul lagi. Tapi kali ini org tsb datang bukan untuk membeli kain, tapi utk komplain kain yg dibelinya. Org tsb meminta penjelasan mengenai label "Dijamin tidak luntur" yg tertera pada kain yg dibelinya beberapa hari yg lalu. Abdul sang pemilik toko menjawab,"Kain tersebut buatan dari arab, jadi bacanya harus dari kanan ke kiri. bukan dari kiri ke kanan." Mendengar hal tsb, org yg membeli kain itu pun pulang dengan sedih hati.
ada2 aja nih TS

nitip lapak jokes ane Gan ::

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11296466
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11295568
Ane masih bingung maksudnya apa gan??

Ada yang tau??

THIS IS MINE
luntur tidak dijamin bisa aja nie TS
humor lucu Dijamin tidak luntur... humor lucu Dijamin tidak luntur...


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




jangan kutuk ane jadi kaskuser, posting ane udah gope lebih humor lucu Dijamin tidak luntur...
lumayan bisa nyengir dikit gan !!!
humor lucu Dijamin tidak luntur...


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
ahahaha
keren gan
: : :
ane hanya bisa bantu itu gan
Ini sih leluconnya warkop gan...



bisa aja...
paling bisa nich TSnya......

Quote:Original Posted By "modem murah"

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post542939251
wakakakakak Luntur Tidak Dijamin
wahhh toko nya cari untung dengan cara curang tuhhh


Mampir + wajib komeng di trit ane yang lain :
Bapak Kamu Tukang Sate Ya?
Kenapa kita ngotot mendukung komodo?
[+Vid]Game P*int Bl*nk Merusak Otak Playernya[Fact]
[Repost] My Comics + Artwork
[Repost] hal - hal penyebab galau
Lagu Ngamen 2, 3, 5 bikin goyang gan
Ngakak liat iklan permen m*nt di y*ut*be
Renungan untuk para pria agar menghargai wanita
udah sering gan... malahan humornya udah luntur..

Nitip lapak yo mas...



humor lucu Dijamin tidak luntur...
HAHAHA (walaupun masih sedikit bingung)
Bolehlah gan untuk menghibur hati yang sedih ini
waaah ane daah pernah baccaa nih gaan hehehe
wakaka.. nasib dah yang beli tuh..
gila kali
iya ya bacanya dari kiri ke kanan
Maksudnya ? humor lucu Dijamin tidak luntur...
×