Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011301007/sms-palsu
Sms palsu
Gan masa ane dapet sms gini nih gan


Tolong kirimin papa kondom yang25 ribu jangan sms bbm atau chat facebook soalnya papa lagi pinjem mama orang takutnya muncrat di dalem


Sekian-
Papa
Minta bukan kalo bisa sundul dan Sms palsu
yes ane dapet PERTAMAX GAN

wkwkwk mayan gan bikin nyengir
hahahahay...
ane pikir alamat paslu kaya ayu ting-ting gan...


Quote:Original Posted By mrifnidd
Gan masa ane dapet sms gini nih gan


Tolong kirimin papa kondom yang25 ribu jangan sms bbm atau chat facebook soalnya papa lagi pinjem mama orang takutnya muncrat di dalem


Sekian-
Papa
Minta bukan kalo bisa sundul dan Sms palsu
waakakakka gan
biasa minta pulsa eh si Bapa malah minta kondom..


nitip lapak jokes ane Gan ::

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11296466
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11295568
Pengalaman Pribadi TS tuh
Babenya bisa 1 perjuangan sama anaknya
serem amat sms nya wkwkwwk
joke nya vulgar banget gan !!!
Sms palsu


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
malah minta kondom, kirain minta pulsa
dari papa kondomen
Sms palsu Sms palsu


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




jangan kutuk ane jadi kaskuser, posting ane udah gope lebih Sms palsu
Hahaha repost gan Sms palsu
bukan sms palsu,tpi sms nyyasar tu gan
waakakakka gan
Bapaknya keji amat, gan...
papanya lagi nanggung
hahahaha.....


bisa aja nich si agan



Quote:Original Posted By "modem murah"

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post542939251
parah.. nih bneran gan?? plgn cmn jokes ahahaha Sms palsu
×