alexa-tracking

Rayuan-rayuan berbahaya seorang ikhwan kepada akhwat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011300875/rayuan-rayuan-berbahaya-seorang-ikhwan-kepada-akhwat
Breaking News! 
Rayuan-rayuan berbahaya seorang ikhwan kepada akhwat
Rayuan-rayuan berbahaya seorang ikhwan kepada akhwat:

01. Ukhti, ana mencintaimu karena Allah…

02. Ana jadikan anti sebagai adik angkat, mau kan?…

03. Anti cantik kalau pakai jilbab…

04. Jika di hatinya Ali terukir nama Fathimah, maka di hatiku terukir nama anti…

05. Ukhti, apakah engkau tulang rusukku yang bengkok?

06. Assalamu alaikum, anti sudah makan?

07. Anti sudah shalat malam belum? (sms jam 3 pagi)

08. Ukhti, boleh minta no hp? nanti ana kirimin sms tausiyah dech…

09. Subhanallah…ana kagum dengan kepribadian anti. Anti seperti Fathimah, Sumayyah dan Khansa.

10. Alangkah beruntungnya ikhwan yang akan mendapatkan anti kelak…Masya Allah…

11. Ukhti, pacaran adalah haram.”Dan Janganlah kamu mendekati Zina”. Maka itu, maukah anti ta’aruf dengan ana secara islami?

12. Ukhti, nanti kajian di sana datang ya? Ana juga datang…(ketemuan yuk!!)

13. Masya Allah, ilmu anti sangat luas, maukah membantu ana untuk selalu memberikan nasihat ke ana?

14. Maukah ukhti jadi admin group ana? Biar anti bisa menemani ana menghandle group ini.

15. Ukhti, kalau ada apa2 ttg masalah agama yang ant tidak tahu, tanyakan ke ana ya? Insya Allah ana akan bantu.

16. Ukhti, ana masih awam, ilmu ana sedikit, ana mohon ukhti membimbing dan mendakwahi ana selalu.

17. Ukhti, halalkan ana…jangan sampai ana putus asa jika ukhti menolak ana…

18. Anti sudah ana anggap sebagai adik ana sendiri, jadi jangan ragu2 jika membutuhkan sesuatu ke ana…

19. Ukhti sudah hafal berapa juz? Bolehkah ana mendengar bacaan ukhti?

20. Afwan ukhti…ana kesulitan jika bertemu secara langsung. Maukah kita tukeran foto saja? Tapi ukhti duluan ya?

21. Ukhti, abang anti adalah teman akrab ana, semoga dengan anti bisa akrab…

22. Malam ini bintang berkurang satu…karena yang satunya sedang bersama ana sekarang…

23. Anti tau ngga kalau kedua orangtua anti itu pencuri? Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit, dan menaruhnya di mata anti…

24. Anti selalu bikin ana takut. Pertama bertemu, ana takut bicara kepada anti. Pertama bicara, ana takut nanti suka pada anti. Pas suka, ana takut nanti jatuh cinta pada anti.
Udah jatuh cinta, ana takut kehilangan anti…

25. Tadi malam ana kirim bidadari untuk menjaga tidur anti. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

26. Ana tercipta hanya untuk menjadi suami anti…

27. Ana bersedia menjadi lilin, Membakar diri ana untuk menerangi diri anti…

28. Ukhti, bolehkan ana pinjam Flashdisknya? untuk mentransfer hati ana ke hati ukhti…

29. Ukhti, dirimu ibarat sendok, karena selalu mengaduk-aduk hati ana.
kedengerannya sopan tpi ngerayu gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


belajar photoshop di sni gan
klo ane pnhnye miskol jam 3 biar bngun trus solat, tp ga ampe ngrayu gtu jg emoticon-Big Grin







salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool
dopost yang bermakna



—salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool
neng bapak kamju ustad yah
kok tau
soalnya kamu telah meceramahi hatiku emoticon-Malu (S)
cuma mo ngucapin

Rayuan-rayuan berbahaya seorang ikhwan kepada akhwat
Quote:
wah agan ini tau aja dah... jangan2 agan pernah mraktekkin sendiri ya...

emoticon-Ngakak

Quote:
Quote:


WKkWKKkk
ijin bookmark dulu gan emoticon-Malu (S) sambil nyimak lagi

Ngakak 

Rayuan GOMBALLLLL!!!!!!.........tapi efektif, nggak akan lekang sepanjang zaman
Pengalaman TS nih emoticon-Blue Guy Peace

Quote:
baru tau ane kalo ada juga yang ginian...emoticon-Ngakak
kreatip bener dahhh emoticon-Cendol (S)
pengalaman pribadiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice share
Quote:


agan yang ini so sweet emoticon-Ngakak
Quote:


nyang ini baru keren gan emoticon-Ngakak
jangan kemakan rayuannya gan
Nice share gan jadi terlihat sopat gitu
tittle "ikhwan" yg dijadikan modus untuk merayu para akhwat.... emoticon-No Hope
itu budaya bahasa arab,tidak sesuai dengan budaya indonesia