alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
cari 3 perbedaan [hanya ada ngakak dan takut setelah melihatnya]
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011300565/cari-3-perbedaan-hanya-ada-ngakak-dan-takut-setelah-melihatnya

cari 3 perbedaan [hanya ada ngakak dan takut setelah melihatnya]

Quote:


WARNING GK BERANI JANGAN MASUK GAN !!! emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2

Spoiler for buka trit ane juga gan:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 13
yes ane dapet PERTAMAX GAN

ijin nyimak gan ... emoticon-Big Grin
wahhh jebakan betmen emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah

JANGAN MASUK JEBAKAN BETMEN
cari 3 perbedaan [hanya ada ngakak dan takut setelah melihatnya]



musti di share tuh gan emoticon-Ngakak

ane donlot aje deh...

skalian mau numpang lapak emoticon-Malu (S)

Spoiler for lapak ane nih gan:
sialan gan..\ane kaget suaranya.. :maho
ane pke headset lgi emoticon-Berduka (S)
Quote:


ngejunk gan??
apaan nie...
ckckck emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ciakaak kasian gan emoticon-Ngakak
jebakan betmen gan?
kalo bukan, kenapa ndak ditaruh sini aja..

cari 3 perbedaan [hanya ada ngakak dan takut setelah melihatnya]
cari 3 perbedaan [hanya ada ngakak dan takut setelah melihatnya]
untung ane baca komen yg laen.. jadi g kena jebakan BETMEn dehh.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Apaan tuh ?
cari 3 perbedaan [hanya ada ngakak dan takut setelah melihatnya]
Quote:


kamsud ?
jebmen gak nih ?
kampring banget becandanya. klo ane sendiri sih gak masalah, ini yg lagi liat ponakan ane masih kecil baru 2 taun, sampe nangis, mana volumenya tinggi. emoticon-Blue Guy Bata (S)
Quote:


maksudnya ngejunk ato mantra?
Quote:


iy gan
kira2 apaan nih gan?
Kaget ane gan....untung kgak jantungan...emoticon-EEK!:
Quote:


hahaha selamat gan ente berani masuk emoticon-2 Jempol
JEBAKAN BATMAN OOOHHH SRRAAAAAMM emoticon-Takut
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di