alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011299868/teka-teki-lucu
ketawa gan !!!teka teki lucu
malam gan ,sist lagi suntuk nih....

mending baca teka teki dan kata kata lucu dibawah ini

maaf kalau repost..

kata kata lucu


SEMUA TIARAP! INI ADL PERAMPOKAN! yg laki2 sblh kanan, yg cewek sblh kiri & yg banci ditengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus! kumpul ke tengah!
++++++
ALIONG masih meniduri istrinya yg hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi? badan, kepala, tgn, kaki sdh lengkap semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut
++++++
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
++++++
Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku

teka teki lucu


Kenapa anak kodok sukanya loncat-loncat?
Namanya juga anak-anak, suka iseng loncat-loncat

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Udah hafal teks-nya

Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama Gadis

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

sekian gan semoga terhibur....
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
ane baru mudeng emoticon-Ngakak





salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kucingapes
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
ane baru mudeng emoticon-Ngakak





—salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool


69 apaan ya ...emoticon-Bingung
hemmmmmemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Kiss
Teka-teki yang nomor 1, 69nya apaan gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By innamorata
Teka-teki yang nomor 1, 69nya apaan gan? emoticon-Bingung


tanya mama ente gan....

mamanya kan perempuan
Jiiahh, garing banget sih gann? kurang menghibur ane emoticon-Cape d...

emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By khakajack87
Jiiahh, garing banget sih gann? kurang menghibur ane emoticon-Cape d...

emoticon-Ngacir2


yah...kan musim kemarau ya garing lahemoticon-Hammer2
sebutkan 10 hewan buas dalem waktu 4 detik..?
Spoiler for jwb:

gppa dah kalo garing..
yg pentingteka-teki lucu
woww
lucu banget gan emoticon-Ngakak (S)
mantap
Quote:Original Posted By miss.v.ajah
tanya mama ente gan....

mamanya kan perempuan


Ga usah nyokap ane gan. Ane juga perempuan emoticon-Embarrassment
Tapi ane ga ngerti gan 69 maksudnya apa emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By innamorata
Ga usah nyokap ane gan. Ane juga perempuan emoticon-Embarrassment
Tapi ane ga ngerti gan 69 maksudnya apa emoticon-Bingung (S)


ups ini sista ya....

ntar lama2 juga tau ....kalau dah waktunya
Quote:Original Posted By blackjack1
sebutkan 10 hewan buas dalem waktu 4 detik..?
Spoiler for jwb:

gppa dah kalo garing..
yg pentingteka-teki lucu


emoticon-Stick Out Tongueiss....yang penting usaha...

bisa menghibur hati sendiri
Quote:Original Posted By Young Rebellion
Gokil nih teka - tekinya emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By E.D.Collection
woww
lucu banget gan emoticon-Ngakak (S)
mantap


seneng bisa bikin agan paling ngak semyum dikit
Quote:Original Posted By kucingapes
70 hal apa saja yang disenangi wanita?
1 belanja, yang lainnya… 69
ane baru mudeng emoticon-Ngakak





—salam cilukba dari kucingapes ™ emoticon-Cool


iya gan ane juga emoticon-Ngakak baca yg ini! 69 teka-teki lucu
Quote:Original Posted By innamorata
Teka-teki yang nomor 1, 69nya apaan gan? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By miss.v.ajah
tanya mama ente gan....

mamanya kan perempuan


69 itu posisi brcint* gan..
tpi ane kagak bisa ngejlasinya lebih lanjut(krna trllu jorok)
ane sekedar kasih tau ajee gan..,dri pda entar ente tanyain ama mamanya..
kan Malu..
teka-teki lucu
kamsudnya apa gan emoticon-Bingung
lari emoticon-Ngacir ke jokes aja gan
Quote:Original Posted By victorrr
iya gan ane juga emoticon-Ngakak baca yg ini! 69 teka-teki lucu


Quote:Original Posted By blackjack1
69 itu posisi brcint* gan..
tpi ane kagak bisa ngejlasinya lebih lanjut(krna trllu jorok)
ane sekedar kasih tau ajee gan..,dri pda entar ente tanyain ama mamanya..
kan Malu..
teka-teki lucu


wah kalau masalah kayak gitu

cow cepet tau yaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By miss.v.ajah
wah kalau masalah kayak gitu

cow cepet tau yaemoticon-Malu (S)


kalo cowo mahh harus kudu tau donk teka-teki lucu