alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011298114/peraturan-motor-gp-terbaruwajib-masuk-kalo-mau-jadi-pembalap
peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
Peraturan baru MOTOGP setelah kematian SIMONCELI. :

1. Sesama pembalap dlarang saling mendahului.dan di larang membonceng pasangan

2. Sirkuit akan dbuat polisi tidur tiap 100 meter.
... ... ...
3. Kecpatan max. 50km/jam.

4. Menyalakan lampu besar saat siang danMelihat spiòn dan nylakan sen bila mau menikung.

5. Pembalap diwajibkan memakai Helm yg ada logo SNI nya dan di larang menerima telefon dan berbbmman selama berkendara
peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
bubarin aja moto gp nya gan emoticon-Ngakak
boleh juga nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
Udah pernah baca gan... emoticon-Blue Repost
Udah sering banget gan... emoticon-Repost
mantab gan,,peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
KEEP MOVING FORWARD"
kapan menang nya kya gtu gan

Spoiler for nitip gan:
lmyan
moto gp apaan tuh pke polisi tidur peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
kalo bisa gk usah balapan aja gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By okka09
bubarin aja moto gp nya gan emoticon-Ngakak

motorcross gan emoticon-Ngakak
ada polisi tidur segala biasanya kan DPR yang tidur emoticon-Ngakak
owalah begitu ya gan. catat nih emoticon-Big Grin
hahaha gimana mau balap kalau banyak polisi tidurnya gan emoticon-Ngakak
gk usah balapan dah

pake bemo aja deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalau kaya begitu motornya gak usah 800cc lagi itu mah ,kasih aja cb100 emoticon-Ngakak
koplak ente gan.... emoticon-Ngakak
keren deh pokok nya emoticon-thumbsup
hahahah kenapa nggka boleh gonceng oasangan ?
Ganti bala keong aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs up 

hahhaa..
mantap...emoticon-Add Friend (S)