Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011298114/peraturan-motor-gp-terbaruwajib-masuk-kalo-mau-jadi-pembalap
peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
Peraturan baru MOTOGP setelah kematian SIMONCELI. :

1. Sesama pembalap dlarang saling mendahului.dan di larang membonceng pasangan

2. Sirkuit akan dbuat polisi tidur tiap 100 meter.
... ... ...
3. Kecpatan max. 50km/jam.

4. Menyalakan lampu besar saat siang danMelihat spiòn dan nylakan sen bila mau menikung.

5. Pembalap diwajibkan memakai Helm yg ada logo SNI nya dan di larang menerima telefon dan berbbmman selama berkendara
peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
bubarin aja moto gp nya gan
boleh juga nih peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
Udah pernah baca gan...
Udah sering banget gan...
mantab gan,,peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
KEEP MOVING FORWARD"
kapan menang nya kya gtu gan

Spoiler for nitip gan:
lmyan
moto gp apaan tuh pke polisi tidur peraturan motor Gp terbaru,wajib masuk kalo mau jadi pembalap
kalo bisa gk usah balapan aja gan
Quote:Original Posted By okka09
bubarin aja moto gp nya gan

motorcross gan
ada polisi tidur segala biasanya kan DPR yang tidur
owalah begitu ya gan. catat nih
hahaha gimana mau balap kalau banyak polisi tidurnya gan
gk usah balapan dah

pake bemo aja deh
kalau kaya begitu motornya gak usah 800cc lagi itu mah ,kasih aja cb100
koplak ente gan....
keren deh pokok nya
hahahah kenapa nggka boleh gonceng oasangan ?
Ganti bala keong aja gan

Thumbs up 

hahhaa..
mantap...