Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011297860/minimal-nyengirpenyakit-rematik
Ngakak [Minimal Nyengir]Penyakit Rematik
Dokter : "Pak, rasa sakit di kaki kanan anda itu tampaknya akibat penyakit rematik."
Pasien : "Penyakit rematik itu apa, dok ?"
Dokter : "Rematik itu salah satu penyakit yang menyerang sendi, Pak. Penyakit itu dapat disebabkan, misalnya, karena usia Bapak sudah tua..."
Pasien : "Eh, dokter jangan coba2 bohongin saya ya !! Kaki sebelahnya, umurnya juga udah sama tuanya, tapi gak sakit apa-apa tuh"

kalau bisa minta ijo"nya dong gan
jangan dikasi pokoknya gan sakit beneran
pertamaxxx
wah joke nya bikin gue ketawa [Minimal Nyengir]Penyakit Rematik
gan.. ane udah baca berkali2 nih,, tpi tetep usaha ya gaan..
Quote:Original Posted By Ay.Ioo
wah joke nya bikin gue ketawa [Minimal Nyengir]Penyakit Rematik


Namanya juga joke gan :
wakakakaka kocak bro
parah bener.... [Minimal Nyengir]Penyakit Rematik

ada2 ja tu kakek
ane bantu : tapi nih
Kocak bener gan...
lumayan lah gan jokesny...
Koplak bener tuh bapak...
wakakakaka kocak bro
parah bener...
wkwkwkwkkw nyengiiirrrrrrrir gan
Quote:Original Posted By alfilamaulana
wkwkwkwkkw nyengiiirrrrrrrir gan


Jangan lupa di aja gan
Quote:Original Posted By DaffaSetiadi
wakakakaka kocak bro
parah bener...


Makassi gan
jangan lupa di ya gan
Quote:Original Posted By C_Izal206
Koplak bener tuh bapak...


Ya emang gan
Quote:Original Posted By bonnes
lumayan lah gan jokesny...


makassi gan
asli ngakak ane gan
brb gan ane mau ngakak guling2 dolo ya
ngakak Gan
×