Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011297452/ngaku2-mirip-artis-huh-masuk-gan
ngaku2 mirip ARTIS,,,,, huh masuk gan
Saat Rini menunggu bis disebuah halte Pulang kuliah tiba-tiba seorang cowok menegurnya :

Cowok: “Mbak Dessy Ratnasari ya..”.
Rini menjawab sambil setengah terkejut, “Bukan?!”.
Cowok itu menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi, “Mbak Dessy Ratnasari ya…”
Rini menjawab setengah risih, “Bukan?!”, sambil berpikir, apa iya aku memang mirip Dessy ya?”.
Cowok itu masih penasaran rupanya dan kembali bertanya : “Mbak… mbak Dessy Ratnasary khan?”.
Putus asa, Rini menjawab, “Iya”.
Cowok itu lalu menyahut: “Lho… kok ndak mirip”.
wkwk, konyol bgt cewek yang negur gan
hehe cerita lama gan

Ngakak ngaku mirip ARTIS,,, masuk sini gan,,,

Quote:Original Posted By batterboy
Saat Rini menunggu bis disebuah halte Pulang kuliah tiba-tiba seorang cowok menegurnya :




Cowok: “Mbak Dessy Ratnasari ya..”.




Rini menjawab sambil setengah terkejut, “Bukan?!”.




Cowok itu menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi, “Mbak Dessy Ratnasari ya…”




Rini menjawab setengah risih, “Bukan?!”, sambil berpikir, apa iya aku memang mirip Dessy ya?”.



Cowok itu masih penasaran rupanya dan kembali bertanya :
“Mbak… mbak Dessy Ratnasary khan?”





Putus asa, Rini menjawab, “Iya”.






Cowok itu lalu menyahut: “Lho… kok ndak mirip”.








lagian mau aja nyahutin
mayan kocak gan
akwkaowkoakw.... kocak gan
mayan sore2
wakakakaka kocak bro
parah bener.... ngaku2 mirip ARTIS,,,,, huh masuk gan
aaaach......
lawakan baaaaasssiiiiiiii......................
Hahahaha lucu ente gan ngaku2 mirip ARTIS,,,,, huh masuk gan
ngaku2 mirip ARTIS,,,,, huh masuk gan
joke ente kern gan

buat ane

keep threading
lumayan gan

update terus
udah pernah baca gan.. deh.. TPI KEEP POSTING!!!
wkwkwk cowonya konyol banget gan kaya ager
wkwkwk cowonya konyol banget gan kaya ager
×