Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011296271/masuk-aja-dulu-p
Hepi masuk aja dulu :P
joke simpel n padat
MELUNCUR



Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu



Kata yang terdengar di hati(SUTRISNO"Balikin G Hp gw yang lo ambil)




Ijin Nyimak gan
keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi

SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA
masuk aja dulu :P
Quote:Original Posted By Fadlysajalah
joke simpel n padat
MELUNCUR



Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu



Kata yang terdengar di hati(SUTRISNO"Balikin G Hp gw yang lo ambil)



Quote:Original Posted By anakaskuser
Pertamax di thread dewa


Hahahaha..
ane gan..
TS biadabbbbbb!!!!
ngakak nih ane
wkakwak ada ada aja TS Nya
Quote:Original Posted By Stop.Please
wkakwak ada ada aja TS Nya


awal yhaa bkin memikat ujung"y
wkkwkwkwkw
bisikan dendam kesumat ya gan...
masuk aja dulu :P
Wah"
ga bener nih..


Yang lucu lainnya :
Quote:Original Posted By Dansus
Wah"
ga bener nih..


Yang lucu lainnya :



yang g bener ini gan 1+1=3 kwkwkwkw
hehe romantis amat gan
TSnya gombal abis,,,
Quote:Original Posted By SherryAdler
TSnya gombal abis,,,


GOMBAL gaya baru gan
wkwkwk lebayyy.com
joke ente kern gan

buat ane

keep threading
ciakakaka ngakak gan
Heeeee gw ampun2. Ditunggu yg lucu2 lg gan masuk aja dulu :P
wkwk masa gitu gan ??
aneh nih TSnya
×