Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011294825/michael-jackson----indonesia
Ngakak Michael Jackson - Indonesia
Michael Jackson - Indonesia

Nih Gan Lansung Aja Ke TKP

Deng Xiaoping, seorang pria Taiwan yang sangat kaya tetapi tidak memiliki kemampuan berbahasa Inggris tiba di airport New York.

Setelah mengantri di imigrasi, saat mencap paspor, petugas menanyakan beberapa pertanyaan untuk mengetahui kunjungannya ke USA .

Pertanyaan pertama imigrasi: "Apa nama terakhir dari Presiden Pertama kami?"

Karena tidak mengerti bahasa Inggris dengan baik, dia menduga bahwa petugas menanyakan nama keluarganya (surname). Lalu dia menjawab: "Wo xing Deng (dibaca: wo sing Teng)." Dalam Mandarin berarti: "Marga saya Deng"). Fyi, dalam budaya Chinese, orang Chinese selalu memperkenalkan marganya dulu saat kenalan pertama kali.

Petugas mendengar "Washington! " (sama bunyinya) lalu dia melanjutkan ke pertanyaan ke-2: "Untuk apa kamu mau pergi ke US?"

Pikirnya, secara logis tentu sekarang dia menanyakan nama saya. Lalu dia menjawab: "Xiaoping."

Petugas mendengar : "Shopping!"

Pertanyaan ke-3: "Kendaraan apa yang kamu kendarain di Taiwan?"

Turis itu berpikir, dia ditanyakan statusnya di Taiwan, dan menjawab dalam bahasa Hokkien: "Bo bo.” (dalam Hokkien berarti: "Belum beristri").

Dan petugas mendengar: "Volvo!" lalu dia tersenyum dengan hormat dan bertanya lagi.Pertanyaan ke-4: "Siapa penyanyi pop yang paling terkenal di USA?”

Saat ini lelaki Taiwan sudah mulai tidak sabar dan mulai berkata dengan keras dalam bahasa Hokkien: "Mai Ko Cai Seng." (arti: "Jangan main-main lagi dengan saya").

Petugas mendengar: "Michael Jackson!"

Kagum akan pengetahuan si turis, petugas mencap paspornya.



Gw Butuh And

Gw Gak Butuh

wkwkkwkw pertamaxxxx di amankan
Komen dulu ya gan amanin keduax hehehe
petugasnya budi (budeg dikit)

lumayan Michael Jackson - Indonesia
ni yg koplak siapa sih!!!!!!!!
koplak gila!!!!!!!
dua-duanya sinting gitu gan

ngakak singkat dimari gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11201048
wah boleh juga gan
wkwkwkw bisa aja nih agan ts abiezz ane ane kasi
Michael Jackson - Indonesia Michael Jackson - Indonesia


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




nyimak sambil ninggalin jejek Michael Jackson - Indonesia
jiakakaka....2 2 nya Mupeng tugh.......!
lumayan lucu GAN....!!!tp udah pernah tayang : :
Michael Jackson - Indonesia


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
susah emang klo ngomong ama orang budek

keep posting gan
bolod petugasnya gan eh budeg petugasnya gan
hahahaha

hahahahahahahahahahaha

nyengir juga
wkwkkwkwkwkw

ane baca jadi nyengir2 sendirian nih

geli gw mbacanya wakakakakka :maho Michael Jackson - Indonesia
lumayan bikin nyengir
×