alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011293762/indro-warkop-heran-pukul2an-stereofom-dan-pelawak-banci-malah-laku
Indro Warkop Heran Pukul2an Stereofom dan Pelawak Banci Malah Laku
Indro Warkop Bingung Kok Banci Laku di Dunia Komedi

Sudah menjadi hal yang wajar jika tokoh banci menjadi bahan untuk dunia komedi saat ini. Bahkan banyak presenter acara sekarang ini berperan menjadi banci demi menghibur penonton. Menanggapi fenomena seperti ini, personil grup lawak Warkop, Indro menyayangkan hal tersebut. Menurut Indro Warkop, pemikiran masyarakat Indonesia saat ini telah berubah saat melihat banci di televisi.


"Sekarang secara nasional kita berpikir nggak tahu kemana. Padahal ada apa dengan orang-orang seperti itu, tapi laku,"ujar Indro Warkop, di Pusat Perfilman Haji Umar Ismail, Rabu (28/9/2011).
Sebagai pelawak senior, Indro Warkop bingung dengan komedi yang diberikan pelawak-pelawak saat ini. Bahkan Indro mempertanyakan, apakah para pelawak-pelawak tersebut tak bisa membuat naskah yang baik.

Hal ini Indro Warkop contohkan dalam sebuah sitkom. Dalam sitkom tersebut, penonton tertawa karena ada adegan pukul-pukulan memakai sterefom.


"Hal-hal yang sepele yang tidak lazim , kayak pukul-pukulan sterefom. Apakah mereka nggak bisa buat naskah yang baik?,"ungkap Indro Warkop.

Namun Indro tak menyalahkan para pelawak itu. Karena menurut Indro Warkop, pelawak-pelawak tersebut berubah gaya komedinya atas dasar permintaan masyarakat kebanyakan.
"Tapi nggak bisa disalahkan juga, karena pasar yang minta seperti itu. Tugas kita untuk ubah mindset semuanya,"jelas Indro Warkop.

sumber : tribunnews

kalo menurut agan-agan gimana????
Coba kalo maen pukul-pukulannya ga pake stereofom tp pake besi pasti tambah lucu ekekeke emoticon-Smilie)

Spoiler for Yang Pengin Tambah Pinter Wajib Masuk:
yang boneng gan infonya
NIce Gan Infonya emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Jangan Lupa Maen Ke Tread ane ia gan
Quote:[CENTER]:2thumbupDownload Aplikasi Peta Indonesia Untuk Android Gratis:2thumbup[/CENTER]
sama herannya ane dengan lakunya boyband :maho
emoticon-No Hope emang si indro dulu ga pernah jadi banci biar orang" pada keta ngeliat warkop DKI??ya itu kan kreatifitas orangsupaya bisa bikin orang ketawa, toh dulu kebanyakan film Warkop DKI sering munculin cewek2 seksi dan berpakaian renang dan bikini, apa mereka ga punya bahan lain untuk di jadikan lawakan yang sedikit berkelas??
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By sendaljepitboo
sama herannya ane dengan lakunya boyband :maho


iya gan emoticon-Najis liat nya
cemburu ni yee
saya sependapat sama mas Indro "Warkop". ada yang dipukul pake streofom di kepala, apa dia gak mikir kalau kepala itu fitrah..
Hwhhhhaha No Comment ane Gans
Quote:Original Posted By Meisya.Siregar
saya sependapat sama mas Indro "Warkop". ada yang dipukul pake streofom di kepala, apa dia gak mikir kalau kepala itu fitrah..


wow..ada kk meisya.. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By Nemian
emoticon-No Hope emang si indro dulu ga pernah jadi banci biar orang" pada keta ngeliat warkop DKI??ya itu kan kreatifitas orangsupaya bisa bikin orang ketawa, toh dulu kebanyakan film Warkop DKI sering munculin cewek2 seksi dan berpakaian renang dan bikini, apa mereka ga punya bahan lain untuk di jadikan lawakan yang sedikit berkelas??
emoticon-Cape d...

tapi dia hanya menggunakannya sekali-kali, kaga seterusnya sampe spt skr ini.
klo soal pakaian renang sih setau ane itu hal yg biasa di pelem indo era 80-an, apalagi blon ada UU pornografi
kalo oom indro disuruh ngelawak tiap hari kek overa van java pasti habis ide juga deh.. emoticon-Big Grin
mending pukul2an dprd :maho :maho an emoticon-Ngakak
jadi kangen warkop nih emoticon-Berduka (S)
ya begitulah jaman sekarang, semua cmn ngikut apa mau pasar emoticon-Cape d...
Kok Orang berkelainan Laku yak ?

apa memang orang indonesia suka mempermalukan orang yang memliki kelainan emoticon-Gila
emoticon-Ngakak
ya emang komedi yang disuka orang indonesia sekarang ya yang seperti in gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Meisya.Siregar
saya sependapat sama mas Indro "Warkop". ada yang dipukul pake streofom di kepala, apa dia gak mikir kalau kepala itu fitrah..


hayoo ada sist meisya lhoemoticon-Wowcantik
sama juga anehnya sama sinetron yang temanya itu2 aja emoticon-Cape d...
mending pukul pukul gan , daripada . yu now me so wel :maho







Mengenal Lebih Dekat Bakso Yg Disukai Oleh Bpak Obama ..
Pasangan Couple dengan perbandingan 100 : 20

Tembak Ane pake BATA gan emoticon-Blue Guy Bata (L)