alexa-tracking

kasihan banget ini cewek, dia jadi korban KEBRUTALAN iklan kosmetik (ini komik lho)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011292320/kasihan-banget-ini-cewek-dia-jadi-korban-kebrutalan-iklan-kosmetik-ini-komik-lho
Sedih 
kasihan banget ini cewek, dia jadi korban KEBRUTALAN iklan kosmetik (ini komik lho)
Quote:
Ane bantu rate ya gan emoticon-Rate 5 Star


Eminem Bad Meets Evil Tees
Eminem RecoveryTees

--------------------------
kasihan banget ini cewek, dia jadi korban KEBRUTALAN iklan kosmetik (ini komik lho)
--------------------------
click image to go to the link

GRAB IT FAST !!!
Best Regards

*mohon maaf jika Iklan ini mengganggu emoticon-Smilie
Dijadiin modus buat pemerasan ternyata emoticon-Ngakak

Quote:
KASKUS Ads

Thumbs up 

Jago jago gan! Mantap! di tunggu seri berikutnya yah...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
Quote:


hehehehe, konspirasi terselubung emoticon-Big Grin
hahahaha emoticon-Ngakak

bersekongkol gak tau nya mereka gan emoticon-Ngakak
keren gan jago bgt ente
emoticon-Ngakak emang paling jago nih TS nya..ane suka komik2 nya dia.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak Sumpah ga ngira kalo yang di tipu itu yang nawarin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ini bentuk penipuan yang baru...
lagi2 ente suksen bikin ane sakit perut dengan karya ente
buruan jadiin komik deh
ane pasti beli
asiiiik apdet lagi.. anjir emoticon-Ngakak geblek bener dah sekongkolan emoticon-Ngakak
busyet ternyata mereka kerja sama untuk menipu si penjual emoticon-Ngakak
parah banget neh cewek ...... sadis juga ternyata emoticon-Hammer2
mantaaaab emoticon-thumbsup:

sepi yaaa, pejwan masih ada emoticon-Sundul: hahaha
mangstab gan...!!!emoticon-2 Jempol
orang pasti pertama kali baca mengira korbannya si pembeli..
ternyata endingnya penjualnya yang ketepu...
karya yang jenius.. emoticon-Matabelo
kembangkan terus gan komiknya, ane selalu nunggu komik dari agan..
nanti klo dah agak berani, jangan lupa komik yang sedikit nyentil para petinggi2 kita dan sedikit membahas tren yang ada sekarang, seperti mas aji prasetyo itu lho... hehehehe

salam gan...
keren emoticon-Rate 5 Star

jalan ceritanya gak ketebak emoticon-Ngakak
kasian amat...udah susah2 mutihin kulit taunya....hahhaha
mantab gan...ditunggu cerita berikutnya
bener2 iklan kosmetik paling ngawur.. hoho2x.. lanjutkan! emoticon-Big Grin...
nya elah.. kirain ane manusia beneran gan.. emoticon-shakehand
















Originally Posted by Mafiahitam -anti bot-
Quote:


wah, emoticon-Malu
saya sih belum sehebat Pak Aji Prasetyo, beliau lebih mantab emoticon-thumbsup: