Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011288686/jokes-bb-dikit-dikit-sekali
Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali..
Pagi Siang Sore Malam Subuh...

Moga-moga nih jokes gak Repsol

Nih Trit ketiga ane nih selama ngaskus...

For Kesatu : Jokes Garing Nih Yah ? Menurut Agan ?
For Kedua : Jokes Pemabuk
For Keempat : Jokes Kenalilah Sekelilingmu
For Kelima : Jokes Lumayan BB+
For Keenam : Jokes Surga dan Neraka

Langsung aja cekitbro....


Quote:"Bebas Memilih"

Seorang gadis ditaksir 4 orang pria :
Pria pertama adalah seorang pegawai PT. Telkom.
Pria kedua adalah seorang pegawai PT. Pos Indonesia.
Pria ketiga adalah seorang dokter.
Pria keempat adalah seorang guru SD.

Orang tua gadis merasa yakin, bahwa si gadis akan memilih 3 pria pertama, sedangkan yang keempat, guru SD, tidak akan dipilih. Alasannya jelas, 3 pria pertama jelas masa depannya. Sedangkan kita semua tau, guru SD gajinya kecil, sering dipotong sana-sini, dikerjain anak-anak lagi.

Ternyata si gadis memilih guru SD. Orang tua gadis penasaran, ditanya deh alasannya.

Jawaban gadis :
"Yang orang Telkom bisanya cuma 3 menit, lewat itu harus masukin lagi. Yang pegawai Pos Indonesia, belum apa-apa udah nanya dulu, yang biasa apa yang kilat. Terus kalo yang dokter, baru masuk kamar udah nyuruh buka baju, pegang sana pegang sini, selesai, dan ngobrol-ngobrol. Sedangkan guru SD kan enak... dari awal dibahas, dikupas, sedikit demi sedikit, penuh kesabaran, kelembutan, dan kehangatan, serta pengertian. Selesai dikupas, nanya : sudah ngerti belum... kalau saya jawab belum... pasti diulang lagi dari awal.. kan enak jadinya lama..".


Kalo gak ngakak, minimal nyengir deh, kalo gak nyengir, minimal mangap dikit aja deh, kalo gak semuanya, minimal komen

Rate 5 yah Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali..

Gak nerima Bata rumah ane Alhamdulillah udah gak butu bata

Dengan ikhlas menerima Cendol.. haus nih hawanya

Buat Junker seterah deh
Masuk !!! No Pertamaxxx selain TS







Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali..
ane gan,
wahh bakat alami nih agan , kapan2 ikut kontes jadi pelawak ya biar lebih terasah bakatnya
bener juga gan
Sundul dulu ah di pagi hari... :







Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali..
lumayan menggelitik gan joke nya

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali.. Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali..


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




nyimak sambil ninggalin jejek Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali..
gan
ada2 aja nih si agan Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali..
ane setubuh gan......, cocok jg sm pegawai pom bensin, "mulai dari nol yah" (kmsudny foreply) ...
hahaha
sesuai dengan profesinya

whihhi... filosofi nya dapet..
wkwkwkwkw,
jokes jadul bgt gan...
wkkawkawkawkkawkaw

mayan BB juga

ngakak gan

gag salah ane mampir dimari !
udah sering nongol gan :keep Joking
berpikir ke masa depan banget tuh gan
nice jokes gan
lanjutkan lagi ya gan
mending guru TK aja..lebih sabar
wkwkwk...mayan kocak gan...sekalian jokes yang lain gan...

keep posting...nice jokes...

boljug gan.. lanjutkan...
×