alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011286612/razia-wts
Razia WTS....
Suatu hari satpol PP melakukan razia para WTS di daerah sarkem dan pinggiran rel kereta api Tugu Yogya,semua orang yang berada di lokasi remang -remang sekitar rel itu di razia(di garuk) kemudian diangkut dengan truck sampah,tiba - tiba ada nenek -nenek lewat sambil bertanya kepada salah seorang WTS yang kena razia itu,lalu nenek itu bertanya :
“Ada apa neng kok pada naik truck ???,”
Kemudian WTS tadi menjawab:
“Mau ada pembagian permen nek !!!”
Jawab WTS itu bohongin nenek tadi. Kemudian nenek itu bertanya lagi :
“Nenek boleh ikut neng ??”
WTS menjawab : “boleh nek !!”
Akhirnya nenek tadi ikut naik truck bersama sama dengan para WTS yang di razia tadi.Kemudian diangkut menuju Polresta Ngupasan.Sesampai di polresta semua ditanyain(di interogasi).Setelah tiba giliran si nenek ditanya oleh petugas:
“Lho nenek kok ikut kesini ,apa nenek masih bisa melakukan seperti WTS-WTS itu ?”.
Kemudian Nenek itupun menjawab :
“Kalau cuma ngemut-ngemut aja masih bisa pak !!!”
jaiakakakakaka
beda persepsi nih...
emoticon-Ngakak
Ngemut ngemut doank bisa emoticon-Cape d... (S)
Koplaaaaaakkkk emoticon-Ngakak (S) Razia WTS....
wkwkwkkk....
emoticon-Ngakak
bisa aja tuh nenek....




keep posting gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mantap gan, asli kocak.

emoticon-2 Jempol
Nenek itu bukan nenek biasa tp veteran wkwkwkwk... Ngemut doank soal kecil.
Razia WTS....
wkwkwkwkkw.......kasihan tu nenek2 di boongin wts Razia WTS....







QR
emoticon-Ngakak
nenek2 giginya g ada bisanya cuma ngemut emoticon-Hammer2
nenek kasian,,,,,di bohongi

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lo manyun...kwkwkkkkk
nice joke gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pengen liat reaksi introgatornya...whakakak
wakakkakak...mayan kocak gan emoticon-Ngakak
ngibur malem2 gini gan emoticon-shakehand
keep posting emoticon-Angkat Beer
Wakakakakakakaka......
Wah mlh gak kena gigi tuh kl di emut......
?î² emoticon-Big Grin.. ?î² emoticon-Big Grin.. ?î² emoticon-Big Grin.. ?î² emoticon-Big Grin Razia WTS....
haha nene nenenya edan gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
wakakakakak... lucu banget gan...
ngakak ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bhimo
Wakakakakakakaka......
Wah mlh gak kena gigi tuh kl di emut......
?î² emoticon-Big Grin.. ?î² emoticon-Big Grin.. ?î² emoticon-Big Grin.. ?î² emoticon-Big Grin Razia WTS....


slogan "kena gigi duit kembali" ga berlaku donk emoticon-Hammer
bwahahahahahahhahahahha....
bener tuh agan yg kasih komen kena gigi duit kembali.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
begit kocak nya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak Salah Persepsi tuh Nenek emoticon-Ngakak