Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011286612/razia-wts
Razia WTS....
Suatu hari satpol PP melakukan razia para WTS di daerah sarkem dan pinggiran rel kereta api Tugu Yogya,semua orang yang berada di lokasi remang -remang sekitar rel itu di razia(di garuk) kemudian diangkut dengan truck sampah,tiba - tiba ada nenek -nenek lewat sambil bertanya kepada salah seorang WTS yang kena razia itu,lalu nenek itu bertanya :
“Ada apa neng kok pada naik truck ???,”
Kemudian WTS tadi menjawab:
“Mau ada pembagian permen nek !!!”
Jawab WTS itu bohongin nenek tadi. Kemudian nenek itu bertanya lagi :
“Nenek boleh ikut neng ??”
WTS menjawab : “boleh nek !!”
Akhirnya nenek tadi ikut naik truck bersama sama dengan para WTS yang di razia tadi.Kemudian diangkut menuju Polresta Ngupasan.Sesampai di polresta semua ditanyain(di interogasi).Setelah tiba giliran si nenek ditanya oleh petugas:
“Lho nenek kok ikut kesini ,apa nenek masih bisa melakukan seperti WTS-WTS itu ?”.
Kemudian Nenek itupun menjawab :
“Kalau cuma ngemut-ngemut aja masih bisa pak !!!”
jaiakakakakaka
beda persepsi nih...
Ngemut ngemut doank bisa
Koplaaaaaakkkk Razia WTS....
wkwkwkkk....

bisa aja tuh nenek....




keep posting gan


mantap gan, asli kocak.

Nenek itu bukan nenek biasa tp veteran wkwkwkwk... Ngemut doank soal kecil.
Razia WTS....
wkwkwkwkkw.......kasihan tu nenek2 di boongin wts Razia WTS....







QR

nenek2 giginya g ada bisanya cuma ngemut
nenek kasian,,,,,di bohongi


lumayan gan daripada lo manyun...kwkwkkkkk
nice joke gan.....
Pengen liat reaksi introgatornya...whakakak
wakakkakak...mayan kocak gan
ngibur malem2 gini gan
keep posting
Wakakakakakakaka......
Wah mlh gak kena gigi tuh kl di emut......
?î² .. ?î² .. ?î² .. ?î² Razia WTS....
haha nene nenenya edan gan
wakakakakak... lucu banget gan...
ngakak ane
Quote:Original Posted By bhimo
Wakakakakakakaka......
Wah mlh gak kena gigi tuh kl di emut......
?î² .. ?î² .. ?î² .. ?î² Razia WTS....


slogan "kena gigi duit kembali" ga berlaku donk
bwahahahahahahhahahahha....
bener tuh agan yg kasih komen kena gigi duit kembali....
begit kocak nya gan
Salah Persepsi tuh Nenek
×