Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011286155/ngakak-valentino-rossi-ketangkep-kamera-sedang-buang-air-sembarangan
[NGAKAK] Valentino Rossi ketangkep kamera sedang buang air sembarangan
Ini akibat jika di sirkuit sepang tidak ada toiletnya....
kasian tuh Rossi harus buang air di got,....

[NGAKAK] Valentino Rossi ketangkep kamera sedang buang air sembarangan
rossi nya yg mana gan? yang telanjang yaa?

bisa aja ente gan







iwe
Yg lagi telanjang Rossi 20 tahun kemudian yah gan ...
wakakaka
wkwkwk sampingnya gokil
lumayann menghibur,,







QR
jiakakakaka
masih pake seragam gt gan...
sotosop nya jelas banget gan eace
wkwkwkkk,,bisa aja lo gan....

\t \t \t
wkwkwkkk...lumayan gan...dari pada lo manyunn...
oke juga nih bikin wakakakak.. [NGAKAK] Valentino Rossi ketangkep kamera sedang buang air sembarangan
itu yg telanjang yg jdi rosi ya.:\wkwkkkwkw


mampir gan
nene kejebak permen
hahahhaahhahahaahha
kocak banget gan
wkwkwk.. ente bisa aja nih wkwkkw
lumayan walopun sotosop...
itu sebelah rossi agan TS saat tua ya... hehehe
Bisa-bisa aja nt [NGAKAK] Valentino Rossi ketangkep kamera sedang buang air sembarangan
waakwkakwaKWKAKWKA
jangan-jangan itu ts nya yang ga pake baju