Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011286123/balas-dendam
Balas dendam.....
mohon dipersori ya gan klo

seorang bapak dengan terburu2 datang ke stasiun sambil
memegang tiketnya.
ketika mo masuk pintu ditanya sama petugas
Petugas : "bapak mau kemana ?"
Bapak : " mau ke surabaya"
Petugas : "wah maaf pak, kereta yg ke surabaya sudah berangkat"

Bapak tadi langsung menuju ke loket dengan nada kesal
lalu membeli tiket yg sama untuk keesokan harinya
segera dia meninggalkan stasiun

Keesokan harinya bapak tadi datang lebih awal dan langsung
menuju pintu dan ditanya petugas yang kemarin
Petugas : "bapak mau ke surabaya ya"
Bapak : "betul pak"
Petugas : "wah kereta berangkat 1 jam lagi, silahkan menunggu"

Bapak tadi segera berbalik lalu pergi meninggalkan stasiun sambil
tersenyum puas.."rasain pembalasanku.. gua tinggalin lu"
mayan gan, tapi agak agring







iwe
wkwkwk koplak bapanya buang2 duit buat bales dendam bego bego
garing sih gan
,, llucu gan hahaha,,
apa ya mksd ny gan???
bapak2nya Balas dendam.....







QR
nyengir gan xixixixixixi
si bapak geblek tuh
lumayan gan
Lucu gann...
Kalo boleh
Kalo ga boleh ane


Balas dendam..... Balas dendam.....
mayan gan bikin ane ngakak
Buakakak Koplak tuh bapa bapa
apa ya mksd ny gan???
apa ya mksd ny gan???

123

wew msak bpaknya giliran ninggalin thu krta...
gimana cara bapak itu bales dendam gan?
Bisa aja gan
Rada aneh gan, tp ttp bisa bikin senyum

bapakna stesss n koplak