Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011284560/jokes-garing-nih-kayanya--menurut-agan
Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?
Pagi Siang Sore Malam Subuh...

Moga-moga nih jokes gak Repsol

Nih Trit pertama ane nih selama ngaskus...

For Kedua : Jokes Pemabuk
For Ketiga : Jokes BB+ Dikit.. Dikit Sekali..
For Keempat : Jokes Kenalilah Sekelilingmu
For Kelima : Jokes Lumayan BB+
For Keenam : Jokes Surga dan Neraka

Langsung aja cekitbro....

Quote:"Seorang Editor"

Seorang Editor sebuah koran dituntut untuk minta maaf oleh anggota DPR karena artikel yang dimuatnya berjudul "SETENGAH ANGGOTA DPR KORUPSI".
Dan benar... di edisi berikutnya, sang Editor meminta maaf dengan mengubah judul artikelnya menjadi "SETENGAH ANGGOTA DPR TIDAK KORUPSI".
sama aja!!!


Quote:"Gaya yang Pas"

Seorang Kakek berusia 70 tahun pergi ke dokter, "Maaf dok.. gaya apa yang aman kalau mau bercinta ? kan tulang saya tidak sekuat dulu lagi..."

"Gaya yang paling cocok buat kakek adalah Doggy Style.." sahut dokter.

"Maksud Dokter menungging ?". jawab si kakek.

"Bukan... tapi cukup mengendus-ngendus aja.." jawab si dokter dengan kalem.

Quote:"Sakit Apa Dok ?"

Setelah memeriksa pasiennya, dokter menuliskan resep dan memberikannya ke si pasien.
Sambil menunjuk resep yang diberikannya, dokter tersebut berkata, "Minum pil yang berwarna kuning dengan segelas air putih di pagi hari, yang biru diminum dengan segelas air putih sesudah makan siang, dan yang merah diminum dengan segelas air putih juga sebelum tidur."

"Sebenarnya saya sakit apa dok ?" tanya si Pasien.

"Anda cuman kurang minum air putih"


Kalo gak ngakak, minimal senyum deh, kalo gak senyum, minimal mangap dikit aja deh, kalo gak semuanya, minimal komen

Rate 5 yah Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?

Gak nerima Bata rumah ane Alhamdulillah udah gak butu bata

Dengan ikhlas menerima Cendol.. haus nih hawanya

Buat Junker seterah deh
Masuk !! hehe







Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?
asdasdasdasda<<<Mantrea gagal pertamaxxx
nice joke gan

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
Quote:Original Posted By SquiliamFP
asdasdasdasda<<<Mantrea gagal pertamaxxx


Sabar gan.. no Pertamaxx kecuali TS


Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?
ngga garing2 amat gan,lumaya cukup menghibur Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?
lumayan lucu gan...:P:P apalagi kalo isinya kososng...nah lowh...wkwkwkkw
Quote:Original Posted By kuya rock
ngga garing2 amat gan,lumaya cukup menghibur Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?


haha.. thanks gan..


Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?
wkwkwkkk...lumayan gan...dari pada lo manyunn...
boleh lah gan ane nyengir nih
Lumayan lucu gan, thank's. :
Sundul dikit... :







Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?
mayan ngakak sambil pekiwan gan
Eaa kurang minum aja kedokter Heeeee gw ampun2 Jokes Garing nih Kayanya ? Menurut Agan ?
dogy style cma ngendus doang dah bau tanah kek

keep posting gan
menghibur gan thread ente...
Lmayan gokil gan...


Yang lucu lainnya :
gaya yg pas mengendus2
mantaps gan ane
mampir juga gan ke trhead ane ...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10471575