alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011282925/cerita-bikin-ngakaks-gan
Ngakak 
Cerita Bikin Ngakaks gan !!!
-----Cerita Kedua Ane Gan-----

maklum kalo ada kesalahan .



Kelas yang tadi ribut tanpa guru tiba-tiba kini menjadi sunyi.
Guru Bahasa Indonesia yang paling ditakuti dan disegani oleh semua murid, telah masuk ke dalam kelas.
Wajahnya garang seperti harimau kelaparan.
Murid-murid : Selamat pagi, Bu Guru!
Bu Guru: (dengan suara melengking) Mengapa bilang selamat pagi saja? Kalau begitu siang, sore dan malam kalian mendoakan saya tidak selamat ya?
Murid-murid : Selamat pagi, siang dan sore Bu Guru…!!
Bu guru : Kenapa panjang sekali? Tidak pernah orang mengucapkan selamat seperti itu!! Katakan saja selamat sejahtera, bukankah lebih bagus didengar dan penuh makna? Lagipula ucapan ini meliputi semua masa dan keadaan.
Murid-murid : Selamat sejahtera Bu Guru!
Bu guru : Sama-sama, duduk! Dengar sini baik-baik. Hari ini Bu Guru mau menguji kalian semua tentang perlawanan kata atau antonim kata. Kalau Bu Guru sebutkan perkataannya, kamu semua harus cepat menjawabnya dengan lawan katanya, mengerti?
Murid-murid : Mengerti Bu Guru…
Guru : Pandai!
Murid-murid : Bodoh!
Guru : Tinggi!!
Murid-murid : Rendah!
Guru : Jauh!
Murid-murid : Dekat!
Guru : Berjaya!
Murid-murid : Menang!(disini muridnya salah menjawab)
Guru : Salah itu!
Murid-murid : Betul ini!
Guru (geram) : Bodoh!
Murid-murid : Pandai!
Guru : Bukan!
Murid-murid : Ya!
Guru (mulai pusing) : Oh Tuhan!
Murid-murid : Ya Hamba!
Guru : Dengar ini…
Murid-murid : Bicara itu…
Guru : Diam!!!
Murid-murid : Ribut!!!
Guru : Itu bukan pertanyaan, bodoh!!!
Murid-murid : Ini adalah jawaban, pandai!!!
Guru : wafat aku!
Murid-murid : Hidup kami!
Guru : Saya rotan baru tau rasa!!
Murid-murid : Kita akar lama tak tau rasa!!
Guru : Malas aku ngajar kalian!
Murid-murid : Rajin kami belajar bu guru…
Guru: Kalian gila semua!!!
Murid-murid : Kami waras sebagian!!!
Guru : Cukup! Cukup!
Murid-murid : Kurang! Kurang!
Guru : Sudah! Sudah!
Murid-murid : Belum! Belum!
Guru : Mengapa kamu semua bodoh sekali?
Murid-murid : Sebab saya seorang pandai!
Guru : Oh! Melawan, ya??!!
Murid-murid : Oh! Mengalah, tidak??!!
Guru : Kurang ajar!
Murid-murid : Cukup ajar!
Guru : Habis aku!
Murid-murid : Kekal kami!
Guru (putus asa) : O.K. Pelajaran sudah habis!
Murid-murid : K.O. Pelajaran belum mulai!
Guru : Sudah, bodoh!
Murid-murid : Belum, pandai!
Guru : Berdiri!
Murid-murid : Duduk!
Guru : Bego kalian ini!
Murid-murid : Cerdik kami itu!
Guru : Rusak!
Murid-murid : Baik!
Guru (stres) : Kamu semua ditahan siang hari ini!!!
Murid-murid :Saya sendiri dilepaskan tengah malam itu!!!
Bu Guru mukanya merah padam dan tanpa bicara lagi mengambil buku-bukunya dan keluar ruangan. Sebentar kemudian, lonceng pun berdering. Murid-murid merasa lega karena guru yang paling ditakuti oleh mereka telah keluar.Walau bagaimanapun, mereka merasa bangga karena telah dapat menjawab semua pertanyaan tadi. Tetapi masih ada hari esok. Guru itu pasti akan datang lagi.


Ane Minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Jangan di Kasih :emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ijin Nyimak gan emoticon-Peace
BOEDOT 145 Neh Gan emoticon-Ngakak (S)
Tak kan ada pertamax untuk mu
Cerita Bikin Ngakaks gan !!!
gagal pertamax diambil sama dewa:mahoemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By johkerr
asdfasdf


Ngapain gan ?? emoticon-Ngakak (S)
dewa maho pertamax muluCerita Bikin Ngakaks gan !!! Cerita Bikin Ngakaks gan !!!


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




nyimak sambil ninggalin jejek emoticon-Paw Cerita Bikin Ngakaks gan !!!
Israel 17 nihh gann emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anakaskuser


Ngapain gan ?? emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... (S) Cerita Bikin Ngakaks gan !!!
Ane Poesat gan SintJoseph 17 dmn ??
emoticon-Ngakak abis ane gan pas abis bacanya.....wkwkwkwkwk

ane pejwan aja dah gpp
emoticon-Ngakak haha gan ada beberapa yang salah, itu tapi tetep lah emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
wakakakak emoticon-Ngakak gan
kocak bgt tu anak2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahaha
emoticon-2 Jempolemoticon-Blue Repost
yang pertamax :maho:maho
yang pertamax :maho:maho
Udah sering banget gan... emoticon-Cape d...
lumayan gan,cerita dari agan buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak emoticon-Blue Guy Peace



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"


jangan lpa mampir gan Monggo emoticon-shakehand :

Yang Jomlo masuk Sini gan...heheheh
wakkaka ngakak ane gan emoticon-Ngakak
pinter jg muridny




========================================================
PEJWAN ANE TUTUP GAN emoticon-Big Grin