Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011280879/cerita-lucu-gan-masuk
Cerita Lucu Gan Masuk .. !
ANE GAK NOLAK SAMA
ANE NOLAK dan



Spoiler for Cerita:
pertamax diamankan

pertamax dapat
menyebabkan: ketagihan, histeria yang berlebihan, insomnia, dan serangan brutal.

anaknya kurangajar tuh ama ora tua Cerita Lucu Gan Masuk .. !
ga lucu gan, malah kurang ajar tuh anak
gagal pertamax ane ijin nyimak deh -_-
bikin kocak juga tuh anak
wew serem banget ga tuh anaknya ngomog ke gitu ke bapaknya

kalo sempet
mampir gan
Quote:

Kalo Orang Belum Tau yang Namanya lift ngakak
Baca pelan pelan gan biar resep pasti ngakak
Namanya apa Ngakak Gan
Anak: heeee anjing. Itu ada api tu disebelah kiri

gan kok yang ini udah bisa ngomong (s) kan belom bilang gw pande ngomong (s) nya
ane kaga mudeng nie
anak kurang ajar..
lucu apanya gan?
Up!! Up!! Up!!

Keep post yang lucu-lucu gan

hahahahahahaha sapi jadi apiiiii dasar koplak
anak kurang ajar orang tua di bilang anjing, klo gtu anaknya anjing dong Cerita Lucu Gan Masuk .. ! Cerita Lucu Gan Masuk .. ! Cerita Lucu Gan Masuk .. !
hahahahah kocak juga gan
kurang ajar banget tuh anak
jempol d buat agan
lumayan : gan...
tapi anaknya kurang ajar juga ya..marah
ane gan
Ngakak ane gan...