alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011275399/tes-calon-sekertaris-ga-lucu-ane-makan-nich-keyboard
tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard
Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”

Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos.

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”
“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”
“mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”
“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”
Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
“Mulut yang 1 dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA
asdqwdqw
Mantra berhasil.

tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard

Ijin nyimak dulu gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice joke gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By chrono013
asdqwdqw


Jurus maut ciattt...emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
Quote:
Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”
Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..


yang ini buat ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
naic jokes gan emoticon-Angkat Beer tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard
tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard


Lapak ane [ngakak]::
Spoiler for ngakak:




nyimak sambil ninggalin jejek emoticon-Paw tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wakakakak mantap gan...
ya pastilah diterima, secara nikmat gituloh emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup
uda sering tayang nih gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard
lucu gan...
keep posting aje...

tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard
created by kira l
copyright 2011
wkwkwkk kocak gan..
Quote:Original Posted By chrono013
asdqwdqw
Mantra berhasil.

tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard

Ijin nyimak dulu gan



emoticon-Berduka (S)

tes calon sekertaris ga lucu ane makan nich keyboard
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jawaban yg tepat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo bisa di pake jelas di terima emoticon-Ngakak bossnya mesum emoticon-Hammer2
berbau emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost emoticon-Repost (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayak udah pernah liat ni . keep post aja gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By budhin
berbau emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost emoticon-Repost emoticon-Repost (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ndrandolls
kayak udah pernah liat ni . Keep post aja gan :d


maaf agan2 ane ga repost tp kalo uad pernah ada maafiin saya.....
Ane ga berniat repost
makasih
wakakakkaa.....napsu banget tuh boss emoticon-Ngakak
sorry gan, dopos,,,gara2 inet lemot emoticon-Berduka (S)