alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011273057/mau-tau-apa-tipe-kepribadian-kamu-big-five-personality
Mau tau apa tipe kepribadian kamu?? (Big five Personality)
Sebelumnya ane kasih pengantar singkat n asal2an emoticon-Hammer2 tentang teori big five personality dulu ya gan....

Spoiler for pengantar:


udah paham kan tentang big five personality itu?

sekarang kita test yuk, apa tipe kepribadian agan

klik disini tenaaang bukan betmen kok...

silahkan diuji n kasih tau ya hasilnya disini...
kita saling share aja


Spoiler for sumber:


ane ga tau ini repost apa bukan, soalnya ane ngetik sendiri kok semuanya

boleh laaaah dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) mah... emoticon-Ngakak
Dilarang pertamax emoticon-Cool
ke TKP dlo gan emoticon-Ngacir2:

Penampakan NEW KASKUS:

[SPOILER=#newkaskus]#newkaskus #NewKaskus #NEWKASKUS new kaskus New Kaskus NEW KASKUS kaskus baru Kaskus Baru KASKUS BARU[/SPOILER]
bolehlah di percantik lagi tritnya sebelom ane kasih cendol kalo ane dah iso
Quote:Original Posted By harkrevenge
bolehlah di percantik lagi tritnya sebelom ane kasih cendol kalo ane dah iso


dipercantik gmn nih gan??
kasih paragrap, pake code dsb.....
ane ga ngerti gan emoticon-Sorry mungkin bawah ane paham



ane ijin nyimak dulu gan emoticon-Malu (S)



Best Regards,
WSSChanger
makasih nih gan sharenya...

emoticon-thumbsup
nice info gan..
jadi tau kepribadian ane...
bagus nih buat pengembangan diribemoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for jangan Ohh:
ke tkp dulu ah emoticon-Ngacir
ane udah coba tes gan, nih hasil nya
Spoiler for hasil: