Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011270311/5-langkah-untuk-pagi-yg-indah
5 langkah untuk pagi yg indah
kalau agan tolong kasih tapi kalau gk jangan kasih ane ya gan :P

Spoiler for langkah 1:


Spoiler for langkah 2:


Spoiler for langkah 3 :


Spoiler for langkah 4:


Spoiler for langkah 5:

Spoiler for jika anda bertanya jam berapakah itu:
wakwkwkwk..... emang jam berapa gan kepagian. ente ngak setor pagi-pagi......

lumayan menghibur gan...btw gak gitu2 amat kalee yak ???


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
kalo bagi ane jam sgitu dah ksiangan gan
syet dah itu mah orang males gan
jiah kirain ane apaan gan
Hoaaaeemmmm ada apa ne 5 langkah untuk pagi yg indah
ane mah biasanya bgun pagi lgsg ngaskus gan kayak skrg ini
he he he

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
ucek2 matanya kpn gan?? 5 langkah untuk pagi yg indah
ucek2 matanya kpn gan?? 5 langkah untuk pagi yg indah
wkwkkwkwk
lumayan gan nyengir dikit 5 langkah untuk pagi yg indah
malah jadi sakit mata gan diucekucek
itu sih bego banget
tp beneran enak sih
agak garing gan..
keep posting..
mendingan kga bangun gan, tidur sampe puas aja lebih enak...
kreatif juga neeh TS nya
wkwkwkwkkwkwkw
5 langkah untuk pagi yg indah
lucu gan...
keep posting aje...

5 langkah untuk pagi yg indah
created by kira l
copyright 2011
Kelakuan si TS..
ijiiin nyimaak dulu ya gan hehehe

bisa aja ni agan bikin ketawa
nice post gan