Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011270107/sekali-masuk-10-ribu-keluar-10-ribu
Sekali masuk 10 ribu, keluar 10 ribu (BB 21++)
Tersebutlah seorang PSK tua yang laku keras pada jamannya. karena uda makin tuwir dia kalah pamor, jadinya dia pindah lokasi deh.

Ceritanya dia pindah ke 1 kampung, nah disitu gak ada PSK, cuman dia satu-satunya. makanya dia langsung pasang tariff gila-gilaaan.

Sekali masuk 10rb, keluar 10 rb

walopun begitu, antrian panjaaanggg sekali (secara d one n only PSK disono)

Beuuhhhhhh’ biar panjang, ngantrinya lumayan cepet. Paling lama 2-3 menitan soalnya mahal. namanya dikampung, penghasilan kan gak gede-gede banget.

Biar mahal, dari pejabat kampung ampe petani yang keluar kamar, mukanya sumringah semua.

Pas ada 1 pejabat kampung mo masuk, ada 1 petani yang dari tadi mukanya mupeng bener, akhirnya dia kasian ngasih si petani masuk duluan. Dalem hati : “Palingan bawa duit gak nyampe 30 rb, ntaran lagi juga giliran gue”

Setelah ditunggu 1 menit g keluar, 3 menit, 5 menit, 30 mnt…….. beuhhhh ternyata tajir bener nih si petani. rusuh dah antrian! akhirnya si pejabat tadi nekat masuk kamar.

Dilihatnya si petani lagi posisi ‘ngefreeze’ gitu, ditanyain deh “ngapain lo diem begitu, uda dari tadi nih gw nunggu!!!! cepet gantian!!!!!”

Petani: “Maap bang, saya bawanya cuma ceban (10.000)….”


dah pernah baca gan,tapi tetep menghibur.


walau de javu tp ok lah....
beh murah ternyata 10ribu doank
....
de'javu ya gan pemirsa...... keep posting gan
mayan gan
Sekali masuk 10 ribu, keluar 10 ribu
Sekali masuk 10 ribu, keluar 10 ribu
parah. bawa ceban gak bisa keluar deh
Sekali masuk 10 ribu, keluar 10 ribu
Sekali masuk 10 ribu, keluar 10 ribu
jiakakakkak kocak banget dah gan
bused kaga main tarik ulur ya gan ?
Ava nya TS bikin Sempit
sampe subuh dong solanya gak dicabut-cabut
ckakakak
alamat musti dipotong itu
Nge freeze ? pake unfreeze Gan. Ntar di kopi in sofwer nya.
sundul lagi,,
sundul lagi,,
sundul lagi,,