Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011268103/kakek-tua2-keladibb-dikit-gak-ngakak-ane-nangis
kakek tua2 keladi(bb dikit) gak ngakak ane nangis
Mlm agan2 aganwati kaskuser maap klo trit ane rada repost mudahan agan2 aganwati bisa ngakas ajalah... Seorang kakek menghampiri perempuan muda yang montok.
"Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas
Dadamu," katanya.

"Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si kakek menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,"
kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar
saja. Nggak lama-lama kok," kata si kakek.
Perempuan itu masih menolaknya.
"Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" Kakek tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan kakek tersebut meremas-remas payudaranya.

"... Oh my God... ... Oh my God," gumam kakek tersebut ketika meremas payudaranya. "Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God... ?" tanya si perempuan."

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si kakek bergumam lebih keras, "Oh my God... darimana saya akan medapatkan duit satu juta....?ngakaksss, Cendol ato rate5 ane ga nolak tp ane takut bata... kakek tua2 keladi(bb dikit) gak ngakak ane nangis
pertamax gk ya???
keduax aja deh gapapa..
Hwahahahaha...
Kocak tuh kakek...!!!

Yang lucu lainnya :


bisa aja si kakek

ketipu dech tu perempuan..
koplak ni,d meremas tp g ad uangnya,,,gokil tuh aki2
wkwkwkwk
si kakek pinter bner dah,,,
wkkwakwkawk ...

dasar aki jenius .

mampir sini gan ,,


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11218392

Quote:Original Posted By 20RO
wkwkwkwk
si kakek pinter bner dah,,,


haha iyaa bisa aja nih si akii
wkwkwkwkw tua2 banyak gaya
kocak gan tp udah pernah denger ane
tua-tua keladi makin tua semakin menjadi aj tuh si kakek
kurang ajar jg ni kakek..plu di ksh pelajaran biar tw rasa..
hhehhee
kocak gan.... ane bantu sundul
manteb juga nih trick si kakek..,
walah,, REPOST gan,, dah ada yang bikin ini..
mampir sini.., jgn lupa
pengendara yang menyebalkan di jalan raya
kakek tua2 keladi(bb dikit) gak ngakak ane nangis
kocak banget gan
ngakak guling guling ane ama jokes ente
kakek tua2 keladi(bb dikit) gak ngakak ane nangis
kyak nya anne pernah baca gannn

nekat bener tuh kakek..
tayangan ulang ini gan...tp msh lucu koq


pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
BETMEN LAST SECTION
gan....
kocak bener to kakek, cba deh praktekin bsok2.
×