alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011267955/tukang-becak-dan-kuntilanak
Tukang Becak dan Kuntilanak
Malam yang dingin. Seorang tukang becak menyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"
"Jalan aja pak, nanti saya beritau" jawab wanita itu datar.
Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : "Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"

mav gan klo garing maklum ane msih newbie,jgn d emoticon-Blue Guy Bata (L) tp klo bsa emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast n emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star nya gan...
BulJubalJabul
PERTAMAX GAN...
hwahahaha..
Walaupun tukang becak penting kerjaan gan
emoticon-Ngakak

Yang lucu lainnya :
hahah tukang becakk di hina tukang becakk hahhaaa
Quote:Original Posted By Dansus
BulJubalJabul
PERTAMAX GAN...
hwahahaha..
Walaupun tukang becak penting kerjaan gan
emoticon-Ngakak

Yang lucu lainnya :


pertamax d amankan emoticon-Cool
emg kuntilanak profesi baru yah?? emoticon-Ngakak
kuntilanak aja marah di panggil kuntilanak apa lagi pocong ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sungguh kasihan. ternyata status kuntilanak masih lebih keren dari tukang becak
ckckckck......
Quote:Original Posted By 20RO
emg kuntilanak profesi baru yah?? emoticon-Ngakak


sbner'a sih dh lama gan,cuma baru tenar skarang aja krna lg marak film" horor d indonesia... emoticon-Ngakak
kuntilanak jg punya perasaan gan emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By arsoadhitio
kuntilanak aja marah di panggil kuntilanak apa lagi pocongkk ya gan


hahah iyaa yh.. tp ini certa lama deh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah ceng cengan....






Tukang Becak dan Kuntilanak
walah dah sering denger gan emoticon-Ngakak (S)
emg kuntilanak profesi baru yah?? emoticon-Ngakak
wkeowkeowk kocak bgt gan,ngakak aneemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan... Oke juga nih Tukang Becak dan Kuntilanak
lumayan gan,,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak: ngakak

keep pssting mas bro...
kunti gaul ganemoticon-Big Grin
udah sering baca yang kek gini gan emoticon-Big Grin
lumayan Gan buat emoticon-Ngakak
ane sampai emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MAMPIR TRIT ANE GAN