Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011267041/cerita-janda-lucu-gan-agak-bb-dikit
Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]
Sebelumnya sorry klo gan..
ane cuma pengen bagi2 cerita lucu aje..

ane terima dan
tapi jangan dikasih

langsung aja gan..

ada seorang janda yang sudah 15x menikah..
semua suaminya ditinggal pergi karena tidak kuat diranjang.. [ni janda jagoan gan]
terakhir dia menikah dengan seorang ustads..
setelah menikah dengan ustads ini sang janda yang kalah dan menyerah lalu meninggalkan si ustads...
sang janda pun mengucapkan alasannya kepada temannya ketika bercerita..
Teman [T]
Janda [J]

T : gimana pernikahanmu dengan ustad ini..??
J : Gila gue nyerah, ga sanggup gue...
T : wah, emangnya kenapa..??
J : iyalah gue nyerah, masa' tiap malam Pent*l ane di pake buat zikir...
T : hahahahahaha

asdasds...mantra berhasil jd Pertamak

ane gan kebangetan tuh Ustad

nice post gan
berbau sara neh gan.. Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]
masa sih gan
Haduuuhhh Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]
Quote:Original Posted By cupublagu013
berbau sara neh gan.. Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]



ane cuma mau buat lucu2an gan..
ga ada maksud sara..
toh tokoh yg buat tu janda nyerah juga orang yg dihormati di agama ane gan...
bener gan agak sara, ati2 gan
coba setting ceritanya diganti jgn pake ustad ama zikir... ganti apa gitu
wahh ada unsur sara niih gan...
wakakakaka bisa aja si agan
koplak gan joke ente, lumayan bikin ngakak malem malem...
hahhahaa...lumayan kocak gan jokesnya...hahhaa
trit ini just for fun gan,,
jgn diliat unsur sara nya...

ga ada mksud ngelecehin..
Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]

mampir jokes ane gan

Quote:[CENTER]:rate5: preman dan abang gorengan :rate5:[/CENTER]
[CENTER]:rate5: pecel lele :rate5:[/CENTER]
Lumayan gan jokesnya ..
gokil







Bawah Ane Doyan .....Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]
Wah wah..ada unsur sara gan.. Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]
Ustad ada-ada aja haha
Ngakak guee gan
Eh salam kenal semua . Aku anggota baru gan
Salam kenal yahh Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]
Quote:Original Posted By dheell047
Ustad ada-ada aja haha
Ngakak guee gan
Eh salam kenal semua . Aku anggota baru gan
Salam kenal yahh Cerita Janda [lucu gan Agak BB dikit]


yoo,, silahkan ber trit ria..

bhakakakkakakaka kurang ajar nihhhhh
masa sampe segitunya gan?
×