alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
polisi vs hansip vs orang gila
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011266184/polisi-vs-hansip-vs-orang-gila

polisi vs hansip vs orang gila

suatu hari seorang polisi di panggil seorang pak RT karena pohon mangga di depan rumahnya di panjat orang gila sambil melempari orang yang ada di bawah dengan mangga.

polisi: heh turun kamu !!!!
orang gila: ogah ah, enak juga di sini, weeeee.
polisi: klo kamu g turun saya tembak nanti kaki kamu !!!!
orang gila: g mau (sambil melempari polisi pke mangga)
polisi: saya g bercanda, saya tembak nanti kaki kamu..

orang gila tetap g mau turun sambil nyambitin polisi pke mangga,,
gak lama kemudian datang seorang hansip kampung tersebut dan menyuruh orang gila tersebut turun

hansip: turun lo !!
orang gila: ogah..
hansip: g turun gw tembak kaki lo nih !!!
hansip berkata k polisi : maaf pak, boleh pinjem pistolnya

hansip: liat nih yg gw pegang, klo g turun gw tembak kaki lo

dengan cepat orang gila tersebut turun

polisi: kamu saya suruh turun g mau, giliran hansip cepet banget kamu turun
orang gila: iyalah pak, klo bapak bilang tembak kaki pasti pas kena kaki, klo hansip bilang tembak kaki, bakalan pas kena kaki?????
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
asdfasdf...mantra berhasil,pertamax amanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
mayan kocak ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:


mantra berhasil gan
Pertamax emoticon-Cool
polisi vs hansip vs orang gila
wkwkwkwkwkwwkkw,ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si agan bisa aja ngelawak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ntu orang gila beneran?
klo urusan mati takut juga
keep posting gan




polisi vs hansip vs orang gila
hahhahaa...lumayan kocak gan jokesnya...hahhaa
kalo hansip yg megang pasti kena pala gan
wkwkwkw....berarti itu memang orang gila beneran gan...bukan orang bodoh...buktinya dia masih berpikir kalo hansip yang nembak bisa berabe urusannya...
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
wakakakaka bisa aja si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha...pinter jg tuh orang gila...emoticon-Ngakak

Quote:
iya gan kalo hansip sih bisa hedshot langsung wkwkkw emoticon-Ngakak (S)
waaah si agan bisa aja ngelawak'a niih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhahaa...lumayan kocak gan jokesnya...hahhaa
wakakakaka bisa aja si agan
caiakakakka...lebih hebat hansip nya
Quote:


apaaa gann yg pertamaa???emoticon-Cape d... (S)
Quote:


agan join okt 2011 udh iso, hebat, cendil donk gan
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di