alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011266184/polisi-vs-hansip-vs-orang-gila
polisi vs hansip vs orang gila
suatu hari seorang polisi di panggil seorang pak RT karena pohon mangga di depan rumahnya di panjat orang gila sambil melempari orang yang ada di bawah dengan mangga.

polisi: heh turun kamu !!!!
orang gila: ogah ah, enak juga di sini, weeeee.
polisi: klo kamu g turun saya tembak nanti kaki kamu !!!!
orang gila: g mau (sambil melempari polisi pke mangga)
polisi: saya g bercanda, saya tembak nanti kaki kamu..

orang gila tetap g mau turun sambil nyambitin polisi pke mangga,,
gak lama kemudian datang seorang hansip kampung tersebut dan menyuruh orang gila tersebut turun

hansip: turun lo !!
orang gila: ogah..
hansip: g turun gw tembak kaki lo nih !!!
hansip berkata k polisi : maaf pak, boleh pinjem pistolnya

hansip: liat nih yg gw pegang, klo g turun gw tembak kaki lo

dengan cepat orang gila tersebut turun

polisi: kamu saya suruh turun g mau, giliran hansip cepet banget kamu turun
orang gila: iyalah pak, klo bapak bilang tembak kaki pasti pas kena kaki, klo hansip bilang tembak kaki, bakalan pas kena kaki?????
asdfasdf...mantra berhasil,pertamax amanemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peace
mayan kocak ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By johkerr
asdfasdf


mantra berhasil gan
Pertamax emoticon-Cool polisi vs hansip vs orang gila
wkwkwkwkwkwwkkw,ane sampe emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si agan bisa aja ngelawak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ntu orang gila beneran?
klo urusan mati takut juga
keep posting gan




polisi vs hansip vs orang gila
hahhahaa...lumayan kocak gan jokesnya...hahhaa
kalo hansip yg megang pasti kena pala gan
wkwkwkw....berarti itu memang orang gila beneran gan...bukan orang bodoh...buktinya dia masih berpikir kalo hansip yang nembak bisa berabe urusannya...
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
wakakakaka bisa aja si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak parah lu gan

Quote:mampir om cod mw 2 ccdhttp://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11243804
hahaha...pinter jg tuh orang gila...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By hendrikornando
suatu hari seorang polisi di panggil seorang pak RT karena pohon mangga di depan rumahnya di panjat orang gila sambil melempari orang yang ada di bawah dengan mangga.

polisi: heh turun kamu !!!!
orang gila: ogah ah, enak juga di sini, weeeee.
polisi: klo kamu g turun saya tembak nanti kaki kamu !!!!
orang gila: g mau (sambil melempari polisi pke mangga)
polisi: saya g bercanda, saya tembak nanti kaki kamu..

orang gila tetap g mau turun sambil nyambitin polisi pke mangga,,
gak lama kemudian datang seorang hansip kampung tersebut dan menyuruh orang gila tersebut turun

hansip: turun lo !!
orang gila: ogah..
hansip: g turun gw tembak kaki lo nih !!!
hansip berkata k polisi : maaf pak, boleh pinjem pistolnya

hansip: liat nih yg gw pegang, klo g turun gw tembak kaki lo

dengan cepat orang gila tersebut turun

polisi: kamu saya suruh turun g mau, giliran hansip cepet banget kamu turun
orang gila: iyalah pak, klo bapak bilang tembak kaki pasti pas kena kaki, klo hansip bilang tembak kaki, bakalan pas kena kaki?????
iya gan kalo hansip sih bisa hedshot langsung wkwkkw emoticon-Ngakak (S)
waaah si agan bisa aja ngelawak'a niih... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahhahaa...lumayan kocak gan jokesnya...hahhaa
wakakakaka bisa aja si agan
caiakakakka...lebih hebat hansip nya
Quote:Original Posted By isvanzero
Pertamax emoticon-Cool polisi vs hansip vs orang gila


apaaa gann yg pertamaa???emoticon-Cape d... (S)