Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011265988/pertanyaan-yang-pertama-kali-nih-gan
Pertanyaan Yang Pertama Kali nih Gan..
permisi numpang tanya..
hehehe...


mw nyoba thread posting nih gan..


langsung aja deh ..

hmm,,,
kenapa yah gan kebanyakan kalo cowo liat cewe yg memakai rok mini yg sedang duduk sambil ngelipat paha suka pegn ngelihat n ngelihat lebih dalam..!?
boleh tw gag apa pendapat agan n agan watinya ..??
hehehe..



maap jg kalo ..
baru belajar gan..
hwhwk...

salam kaskus..
asfasdfs...mantra berhasil,pertamax aman,dewa:maho udah pulang
mayan juga gan
jiah ente salah room gan ke forum tanya jawab aja gan
wakakakaka bisa aja si agan

malu,,,,

salah kamar yh..??

maap yah,,
maklum masi newbie..
hehehe..
..
makasih y agan2..

ya refleks. btw salah kamar om

Quote:mampir om cod mw 2 ccd http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11243804
yaahhh...apanya yg Joke...
Jawabannya sama kaya perasaan ente pas lagi liat paha cewe gan....


Quote:Original Posted By abuyslalu
permisi numpang tanya..
hehehe...


mw nyoba thread posting nih gan..


langsung aja deh ..

hmm,,,
kenapa yah gan kebanyakan kalo cowo liat cewe yg memakai rok mini yg sedang duduk sambil ngelipat paha suka pegn ngelihat n ngelihat lebih dalam..!?
boleh tw gag apa pendapat agan n agan watinya ..??
hehehe..



maap jg kalo ..
baru belajar gan..
hwhwk...

salam kaskus..
Rasa ingin tahu gan

Ingin tau seperti apa yang namanya kue apem kalo jatuh di rerumputan
mgkin uda naluri tuh gan

keep posting ya gan





SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]

makasih semuanya..



walopun salah kamar tp byk yg komeng jg yah..
alhamdulillah seuatu..

hehehe,,,:maho:maho:maho
Quote:Original Posted By ExtraLarge007
jiah ente salah room gan ke forum tanya jawab aja gan

gan masuk nya kemana..
klo udak klik forum trus pilih yg mana..??
makasih..

bingung

gokil jg tuh tukang dagang

Quote:Original Posted By songhyekyo
mgkin uda naluri tuh gan

keep posting ya gan





SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]



makasih y gan..
gokil jg tuh pedagang..

Pertanyaan Yang Pertama Kali nih Gan..
Quote:Original Posted By Interfanz
yaahhh...apanya yg Joke...
Jawabannya sama kaya perasaan ente pas lagi liat paha cewe gan....


maap gan,, ane salah kamar..
tp tetep bisa ngakak jg kan..??

Quote:Original Posted By king_logaritma
Rasa ingin tahu gan

Ingin tau seperti apa yang namanya kue apem kalo jatuh di rerumputan



diambil lg dunk gan..
itu jg kalo gada yg liat...!!?
ia kan gan,...!?

haha..
abisnya yang didalem ada yang enak2 gan
mau nyari kacang soalnya gan
Quote:Original Posted By taufiqus
wakakakaka bisa aja si agan


JUNKER DETECTED... !!!

mana jokes'a niih...??
hahhahaa...lumayan kocak gan jokesnya...hahhaa
×