alexa-tracking

Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011264091/gawattanah-papua-telah-terjajah-sejak-1967-warga-indonesia-masukkkkkkkkkkk
Peringatan! 
Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk
Quote:


Quote:


catatan penting

Tambang freeport itu sepenuhnya milik masyarakat Papua - bukan milik kita atau Amerika. Hak tersebut milik mereka. Pemerintah Indonesia hanya layak mendapatkan royalties a - dan Freeport Mc moran juga hanya layak mendapatkan profit sebagai kontraktor pertambangan.


dan satu lagi gan emoticon-Mewek
Quote:


PEMEGANG SAHAM CKCKCKCKC
Quote:



PESAN ANE : Kasihan orang Papua, begitu banyaknya kekayaan mereka, tapi sarana prasarana, infra struktur kehidupan sampai saat ini tetap begitu saja.......coba jika pemerintah kit a ini, didaerah mana saja, sarana, prasarana, infra struktur untuk rakyat dipenuhi...........(mimpi????)
Kalau freeport tetap arogan nggak mau diajak berunding pembagian kekayaan bumi papua secara lebih manusiawi, ya mustahil ada keamanan. DAN JUGA freeport sebaiknya diambil alih aja sama pemerinah....toh selam ini cuma membuat masalah bukan keuntungan bagi negara kita

Quote:


sumber

gilaa.. 1% nya saja 19 Triliun.. berarti penghasilan bersih PT Freeport RP. 1900 Triliun/tahun, utang indonesia 1200 triliun.. sampe skrng ga lunas2.. malah mo nambah utang lagi.. coba aja.. selama setahun ato 2 tahun freeport di ambil alih indonesia.. udah deh.. mungkin rakyat papua.. bahkan rakyat indonesia akan sejahtera seluruhnya.. coba aja pemimpinnya mau berpikir sejenak saja..
inilah yg terjadi di papua gan emoticon-Turut Berduka

1. PERANG SUKU!!!
2. Amerika, Australia akan leluasa mengeruk SDA PAPUA
3. Senasib dengan Timorleste, yang ujung2nya masih tergantung dari INDONESIA dalam hal SEMBAKO, BBM dan LISTRIK


Sudah jelas, ini ada keinginan pihak asing memcah NKRI
klo para koruptor masih merajarela, jangan harap freeport milik kita, itu milik amerika dan rakyat papua, kita berkaca pada kejadian di Irak dan Libya, semua kejadian yang menyengsarakan rakyat itu bermula dari budaya korup kita terutama dijajaran birokrasi dan penegak hukum. apapun kerja keras kita, tdk akan berhasil klo penyakit yang satu ini tidak dibereskan. Negara aneh, para koruptor berakting bak seleb, aneh dan menyedihkan.emoticon-Berduka (S)emoticon-Cape d... (S)
ane baru ngerti sekarg knpa disana sring terjadi kerusuhan..ternyata propaganda kaum barat juga..!!kasian warga papua..!! freeport emoticon-fuck2
Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk
Spoiler for Yang mau gratisan GAN..!!silahkan disini..!!!!:

Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk

CONNECTED WITHGawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk
Originally posted by
Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk
Bocahsablenx™
-This post has been made by Bocahsablenx™ copyright reserved ©2011™-


Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk
Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkkGawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkkGawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkkGawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkkGawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk
___________________________________________________________________________________


emoticon-Kaskus Banget

Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkkGawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk

Gawat...........tanah papua telah terjajah sejak 1967 warga indonesia masukkkkkkkkkkk
Quote:


oke gan silahkan
KASIAN nih papua emoticon-Berduka (S)
ane nyimak dulu gan............emoticon-Big Grin

Spoiler for ternyata:






Comment By Huntyere4
KOMENTAR ANDA MEMBANTU TS :eup2 emoticon-Sundul:emoticon-Rate 5 Star
wahh parah sepiemoticon-Cape d... (S)
parah.. terjajah di ladang emas dan kolam minyak milik sendiri.. emoticon-Berduka (S)
miris gan..emoticon-Frown
Quote:


kasian dan miris emoticon-Turut Berduka
emoticon-Sundul:
baru tau ane
wogh, ternyata begitu ya, pantas aja sampai sekarang masih terus2an bergejolak
#Prayforpapua emoticon-Ngacir






To be silent is the biggest art in a conversation
emoticon-breakheart emoticon-Frown emoticon-Confused: emoticon-Amazedemoticon-Kiss (S)emoticon-linux
Indonesia telat sadar buat ini gan
emoticon-Mewek
panjang amat gan ceritanya

ijin nyimak dulu deh
emoticon-Sundul Up
sundul gan
Bener banget gan .. Cobaa kalo dipake sama rakyat indonesia bisa berguna sekali .. Dan sampe skrg masih tetep ada tuh freeport emoticon-Peace
jadi gampang klu mau perang dengan amrik
usir aja semuanya dari freeport
karena ini pemasukan devisa amrik sampe 90%
bodohnya bangsa indonesia
wajar saja orang papua minta merdeka, mau gimana lagi, pemerintah kita gak tegas untuk mengusir penjajahan atas harta benda rakyatnya..
×