Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011260156/ngakak-ngekek-4
Ngakak Ngekek #4
Tred pertama di bulan November ini..
Maap kalo repost ya gan...
Cuman mau berbagi keceriaan..
Minta ato
Yang ini jangan ya gan..
Karena kaskuser yang baik pasti meninggalkan jejak..


Crita nya lansung aja deh...
Disuatu Kota nan jauh disana,sering terjadi pertempuran geng..
Geng 1 namanya Geng Kecebong
Geng 2 namanya Geng Kecoak
Geng 3 namanya Geng Kambing
Serem" yah nama gengnya gan


Eits blom selsai..
Nah suatu ketika Ketua geng Kambing berinisiatif untuk menguasai kota itu sendiri..
Dia menyuruh anak buahnya bernama Tole dan Telo untuk memanggil 3 pembunuh bayaran terbaik dikota itu..

Nah keesokan Harinya:
Tole dan Telo mengasih pertanyaan yg sama untuk semua pembunuh...
Pertanyaannya simple saja..
Sudah berapa orang yang km sudah bunuh??

Pembunuh 1 :
Saya sudah bunuh kira" 219 orang kyk kecoak semua..
Tuh kmaren barusan bunuh orang yg bertato kecoak gede..

Spoiler for Reaksi Tole dan Telo:


Pembunuh 2 :
Yah saya mah cuman baru bunuh 196 orang..
Tuh orang pake Celana dalem gambar Kecebong smua..

Spoiler for Reaksi Tole dan Telo:


Daripada nanggung ditanyaiin smua aja deh

Pembunuh 3 :
Cuman baru 200 tuh tadi..

Tole dan Telo :
Wah boleh juga...
Emang siapa yang dibunuh??

Pembunuh 3 :
Tuh tadi barusan saya bunuh sambil jalan kesini..
Orangnya janggutan kyk kambing semua..
Kata yang bayarin ane kemarin sih ada 202 org sama 1 bosnya..
Kurang 3 nih..

Spoiler for Reaksi Tole dan Telo:


dl gan...

Semoga menghibur gan..
Tolong diisi kulkas saya.. hehehehe...

Yang lucu lainnya :
Tidak ada yg pertamax diantara kalian
ya ...ya...ya... menggelikan juga joke NT gan
pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
Nice Jokes gan..
Quote:Original Posted By .Queeniscute
ya ...ya...ya... menggelikan juga joke NT gan
pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS


Quote:Original Posted By bagusoya
Nice Jokes gan..


Bole dong kalo dikasi Rate...
anjir
ujung-ujung.nya mewek tuh geng kambing
Seeep nice treed ne Ts.,.,
Heheheh







Gk ngarti...
tapi Nice share lah
nice jokes juragan
lumayan bikin ane

keep posting

ijin mejeng dipejwan juragan
nice gan
habis dah tuh Ketua Gank
nice gan
Bukan habis lagi gan...
Dah mati duluan tuh sebelom dibunuh..
goplak goplak buset dah gan ngakak ane hahaha Ngakak Ngekek #4


set dah abis deh geng kambing
Mampos gan geng kambing...
Skalian merayakan Idul Adha