alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011259965/hatiquot-kalo-berdoa

Hati" kalo berdoa

Manusia itu serb salah,berdoa minta enteng jodoh dan murah rejeki,tp udah d kasih pacar krempeng sama rejeki murah protes...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
adasda...mantra berhasil ,pertamax aman lagiemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
ternyata ane gagal
PERTAMAX
ga mudeng ane gan......malu ane......hiks
Quote:


gila2 pertamax nih emoticon-Najis
emang serba salah gan
bener juga ya gan emoticon-Ngakak
Curhat/apa mau protes juga nih gan emoticon-Ngakak
HAahahha,,bukan bagitu maksud dari doanya gan..
mang manusias gitu e gan.... kurang trimoan.,..,.,.,,,,,,.
ane lom menumakan kelucuannya gan.

keep posting gan emoticon-thumbsup
hehe bener juga itu gan
Quote:



sory gan, belum bs bikin ente ketawa, ntar ane bikin lg deh, ntar ente pasti sampe kering giginya emoticon-Big Grin
salah paham tuh gan
he he he
wakakkaka,,, bener itu gan..

pacarnya ringan, jadi krempeng emoticon-Ngakak
jiakakaka
lagian mintanya begitu...
koplak
emoticon-Ngakak
itu cara berdoanya salah klo mau minta yang berisi bilang aja minta cwe yang body nya aduhai montok....! pasti dikasi yang karung beras bulog...! hahahah...!
klw krempeng agan lumyaan x biar biaya makan nggk mhal
emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di