Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011259965/hatiquot-kalo-berdoa
Ngakak Hati" kalo berdoa
Manusia itu serb salah,berdoa minta enteng jodoh dan murah rejeki,tp udah d kasih pacar krempeng sama rejeki murah protes...
adasda...mantra berhasil ,pertamax aman lagi
ternyata ane gagal
PERTAMAX
ga mudeng ane gan......malu ane......hiks

Inspiratif 

Quote:Original Posted By johkerr
adasda


gila2 pertamax nih
he he he... bener juga NT gan

pengen jokes yg anti ??? klik disini...dijamin

BATMAN PERTAMAX
PIL KOPLO
BREAKING NEWS
doanya bener,,
tapi yang diwujudkan salah,,,











Quote: jgn dibuka kalo ga minat Hati" kalo berdoa
emang serba salah gan
bener juga ya gan
Curhat/apa mau protes juga nih gan
HAahahha,,bukan bagitu maksud dari doanya gan..
mang manusias gitu e gan.... kurang trimoan.,..,.,.,,,,,,.
ane lom menumakan kelucuannya gan.

keep posting gan
hehe bener juga itu gan

Love 

Quote:Original Posted By ExtraLarge007
ane lom menumakan kelucuannya gan.

keep posting gan



sory gan, belum bs bikin ente ketawa, ntar ane bikin lg deh, ntar ente pasti sampe kering giginya
salah paham tuh gan
he he he
wakakkaka,,, bener itu gan..

pacarnya ringan, jadi krempeng
jiakakaka
lagian mintanya begitu...
koplak
itu cara berdoanya salah klo mau minta yang berisi bilang aja minta cwe yang body nya aduhai montok....! pasti dikasi yang karung beras bulog...! hahahah...!
klw krempeng agan lumyaan x biar biaya makan nggk mhal
×