Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011259127/ternyata-anak-supir-mesem-boleh
Ternyata anak supir!! [mesem boleh]
Rahasia Orang Dewasa
Ada seorang anak diberitahu oleh temannya, “Eh.. tahu nggak kalo setiap orang dewasa itu pasti punya rahasia?!”. Ketika ia pulang dan bertemu dengan ibunya dan anak itu berkata, “Saya sudah tau semuanya!” dan ibunya langsung memberi anaknya itu uang Rp.10.000.
Ketika ayahnya pulang, anak itu berkata hal yang sama pada ayahnya dan ayahnyapun memberinya uang Rp.50.000. Karena merasa beruntung anak itu pun bicara pada supir ayahnya, “Saya sudah tau semuanya!”. Dengan kaget supir itu berkata, “Oh… anakku peluklah bapakmu ini!!!”


maap kalo gan.. hehehe
kunjungi thread ane yg laen gan...
haha..
malah jd kaya cerita di sinetron gitu..

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Ternyata anak supir!! [mesem boleh]

Ternyata anak supir!! [mesem boleh]

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..



*klik aja tulisan berjalannya*
Ternyata anak supir!! [mesem boleh]
Udah pernah denger ni cerita gan
tapi lumayan \
bkin
Quote:Original Posted By Devanoby
haha..
malah jd kaya cerita di sinetron gitu..


ia gan... tapi lumayan gan buat ane juga!!
ini ceritaku.. mana ceritamu!!hahaha..
desainnya keren juga tuh gan??
anak pungut berarti ya gan wkwkwk
nice jokes gan...
Quote:Original Posted By ndeso1984
anak pungut berarti ya gan wkwkwk


bisa dibilang gitu juga gan!!!hehehee..
wkakakwakw ngakak gan nice jokes
tau gitu pasti ga akan ngomong tuh anak Ternyata anak supir!! [mesem boleh]
jiiaaahhh... anak supir teRnyataaa...
abis deh keep posting
repost gan, udah pernah baca



coba lagi deh
hahahaha..
gokil banget tu
waduh,,,,,,
Quote:Original Posted By JuniorPrapta
waduh,,,,,,


selamat gan..

ngak taunya anak sopir tohhh... wkwkwk...
anak supir yg beruntung

keep posting gan