alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011259127/ternyata-anak-supir-mesem-boleh
Ternyata anak supir!! [mesem boleh]
Rahasia Orang Dewasa
Ada seorang anak diberitahu oleh temannya, “Eh.. tahu nggak kalo setiap orang dewasa itu pasti punya rahasia?!”. Ketika ia pulang dan bertemu dengan ibunya dan anak itu berkata, “Saya sudah tau semuanya!” dan ibunya langsung memberi anaknya itu uang Rp.10.000.
Ketika ayahnya pulang, anak itu berkata hal yang sama pada ayahnya dan ayahnyapun memberinya uang Rp.50.000. Karena merasa beruntung anak itu pun bicara pada supir ayahnya, “Saya sudah tau semuanya!”. Dengan kaget supir itu berkata, “Oh… anakku peluklah bapakmu ini!!!”


maap kalo emoticon-Purple Repost gan.. hehehe
kunjungi thread ane yg laen gan...
haha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah jd kaya cerita di sinetron gitu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:*klik aja tulisan berjalannya*
Ternyata anak supir!! [mesem boleh]

Ternyata anak supir!! [mesem boleh]

Mampir dulu ya gan, kali aja tertarik..

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

*klik aja tulisan berjalannya*
Ternyata anak supir!! [mesem boleh]
Udah pernah denger ni cerita gan
tapi lumayan \
bkin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Devanoby
haha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah jd kaya cerita di sinetron gitu.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ia gan... tapi lumayan gan buat ane emoticon-Ngakak juga!!
ini ceritaku.. mana ceritamu!!hahaha..
desainnya keren juga tuh gan??
anak pungut berarti ya gan wkwkwk
nice jokes gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ndeso1984
anak pungut berarti ya gan wkwkwk


bisa dibilang gitu juga gan!!!hehehee.. emoticon-Ngakak
wkakakwakw ngakak gan nice jokes emoticon-Ngakak
tau gitu pasti ga akan ngomong tuh anak Ternyata anak supir!! [mesem boleh]
jiiaaahhh... anak supir teRnyataaa... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak abis deh keep posting emoticon-thumbsup
repost gan, udah pernah baca emoticon-Big Grin

emoticon-Purple Repost

coba lagi deh
hahahaha..
gokil banget tu emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
waduh,,,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By JuniorPrapta
waduh,,,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


selamat emoticon-Ngakak gan..
emoticon-Ngakak
ngak taunya anak sopir tohhh... wkwkwk...
anak supir yg beruntung emoticon-Ngakak

keep posting gan emoticon-thumbsup