Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011254541/pengalaman-ane-gan
Pengalaman Ane Gan....
Mohon maaf klo agan2 pernah liat trit yang rada mirip...
tapi nyang ini asli gan pengalaman pribadi ane yg ga terlupain..

klo agan/sista suka ane terima buat yg udah ISO boleh lha Nya..

klo ga suka jgn kasi ane

oke lgsg ke TKP

Kejadiannya kurang lebih 7 tahun yang lalu, (tapi tetap klo ingat masih )
tepatnya pas ane lagi ujian UAN SMP..

saat itu mata pelajaran Matematika, kontan suasana kelas hening karena para peserta sedang konsen untuk mencari jawaban..
ketika ujian berjalan sekitar 15 menit kejadian ini terjadi..
ane yang lagi bingung cari jawaban tiba2 rada mules dan kebelet kentut..
langsung perasaan jadi ga karuan karena tu kentut udah di ujung..
dengan maksud hati ingin ngurangin beban, ane lepasi deh tu kentut gan
ternyata kentut yang ane keluarin bukannya pelan malah bersuara segede klakson berkompresor..
jelas aja keheningan ruang ujian pun pecah dengan tawa peserta ujian...
ane yang udah malu hanya bisa tertunduk..
pengawas ujian ane saat itu dengan perasaan tak berdosa berkata
pengawas : "udah nak tenang, itu tadi bel tanda waktu ujian selesai kecepatan bunyi"
kontan dach 1 kelas makin
karena ane udah KAMAL alias Kalah Malu dengan jawban yang seadanya ane kumpul dach tu ujian gan...
langsung ane
syukurnya ane lulus gan, klo ga mgkin ane bakal musuhan ma kentut seumur hidup..

sekian cerita dari ane gan, klo agan/sista senang jangan cuma tinggalin liurnya aje tapi tinggalin juga nya...
Pertamaxxxxx
Ijin Nyimak gan



Pengalaman Ane Gan....
ggal pertamax


Ijin nyimak gan....



Quote:Original Posted By sandygituloh
ggal pertamax


Ijin nyimak gan....





Silahkan Gan...
wkwkwkkw pengalaman yg cukup koplak

Pengalaman Ane Gan....
Quote:Original Posted By ubeaye
wkwkwkkw pengalaman yg cukup koplak

Pengalaman Ane Gan....


Lanjut gan...
walah, pengalaman nya bener2 menegang kan dan memalukan gan..
mana tu guru malah bikin banyolan lagi..
maaf ane blom ISO gan blum bisa ngasih ijo tapi gokil juga ceritanya
bikin abiezzzzz
Quote:Original Posted By anakaskuser
Ijin Nyimak gan



Pengalaman Ane Gan....


Pengalaman Ane Gan....

:maho :maho :maho
itu agan pasti banget haha sabar ya gan hahaha Pengalaman Ane Gan....
Quote:Original Posted By variouse
walah, pengalaman nya bener2 menegang kan dan memalukan gan..
mana tu guru malah bikin banyolan lagi..


tu guru yg nuat ane jadi dari kelas gan...

Quote:Original Posted By dupuisgaston
maaf ane blom ISO gan blum bisa ngasih ijo tapi gokil juga ceritanya
bikin abiezzzzz


klo blm ISO juga boleh gan..
baguslah bikin lucu2 aja
maaf ane blom ISO gan blum bisa ngasih ijo tapi gokil juga ceritanya
bikin :ngak ak abiezzzzz
udah 7tahun baru kerasa kesini kentutnya gan
wah,, memang ape ngalur gitu yak,, lucu juga gan,,,hihihi,,,ane ga pernah dapet pengalaman kayak ente ,,
wkwkwkwkwkw parah bgd tuh pengalamannnya gan \t\t
ngakak Gan
ngakak Gan