alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252408/masukin-lubang-sampai-bengkak-gan
thanks
Thanks
Masukin lubang sampai bengkak Gan...!!!
untung ga patah gan emoticon-Takut

Penampakan NEW KASKUS:

[SPOILER=#newkaskus]#NewKaskus[/SPOILER]
Masukin lubang sampai bengkak Gan...!!!
wah jawabannya E ya kaka' salah -salah gag berhubungan, he he he he,.
ade kirain yang bengkak si otongnya, karena masuk lobang ade kira terus kesengat kalajengjing, eee ternyata cuman mimpi n yg bengkak bkn si otong,..
[quote=]
Mampir ke trit yg ade bikin dong kaka', & jgn lupa komennya

Cendol Inside
Macam-macam Aborsi & Penyebabnya
AVATAR AANG Ternyata beneran ada GAn!!!!
[/quote]
Quote:Original Posted By adikmoomoon
Masukin lubang sampai bengkak Gan...!!!
wah jawabannya E ya kaka' salah -salah gag berhubungan, he he he he,.
ade kirain yang bengkak si otongnya, karena masuk lobang ade kira terus kesengat kalajengjing, eee ternyata cuman mimpi n yg bengkak bkn si otong,..


hehehehe kalo entunya yg bengkak bahaya dong gans, gak bisa nulis trit karena nahan sakitnya...
udah gan gitu aja critanya
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By yosielmay
udah gan gitu aja critanya
emoticon-Bingung (S)


udah kaka', itu aja ane punya idenya dari taon kemaren, baru bisa dijadiin tulisan hari ini, btw mending loh dari pada punya trit tapi repsol, kopas, sebaris dua baris.... mendingan punya ane kan gan...btw thanks udah mampir yak... Masukin lubang sampai bengkak Gan...!!!


hmm...
ijin nyimak aj deh ane emoticon-Bingung


Best Regards,
WSSChanger
Quote:Original Posted By wsschanger


hmm...
ijin nyimak aj deh ane emoticon-Bingung


Best Regards,
WSSChanger


Idem puh emoticon-shakehand
apaan gan yang ente post ?
apaan sey ?
Mana Ts nya gan ? kok Ngilang ? emoticon-Bingung
mana post'y gan?
ini apaan ya gan? emoticon-cystg
ga ad bambarnya gan










Aneka Kemeja / Hem / Shirt export quality ( to Europe ) ** FLOZA ** Masukin lubang sampai bengkak Gan...!!!
Quote:Kemeja *** FLOZA ***
kaga ada apa - apa di sini,gan
emoticon-Cape d...
kaskus.do.am Masukin lubang sampai bengkak Gan...!!!
ente plagiat tingkat ekstrim gan Masukin lubang sampai bengkak Gan...!!!


Ayo berkunjung kesini gan emoticon-Peluk
»» Menurut agan alasan pacaran itu apa sih? kalo menurut ane pacaran itu... ««
»» Jadilah Seorang PRIA! Bukan Cowok ataupun Laki² ««
»» jadilah seorang WANITA! bukan CEWEK ataupun PEREMPUAN «« NEW
»» [url=http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16951862 ] PEROKOK si TUKANG NGELES [/url] «« NEW
»» kalau agan senasib sama kaya ane, agan mau ngapain? «« NEW
»» 1 ucapan / perilaku yg sama namun punya arti yg beda saat kita in relationship «« NEW

۞ original posted by ۞
♥ titatutet ♥
@tata_puspita12 on twitter