alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011252388/enak-nya-buka-usaha-apa-ya-dengan-modal-5-juta
enak nya buka usaha apa ya dengan modal 5 JUTA
agan wan dan agan wati .. ane mau tanya nih .... enak nya buka usaha apa ya dengan modal 5 JUTa .. emg sih agak nanggung gitu . tp adanya cuma segitu emoticon-Kissemoticon-Kiss

mohon share yaa trims ..
bikin warung mie aja gan, sama bubur kacang ijo,.
Quote:Original Posted By ADEEKMOMON
bikin warung mie aja gan, sama bubur kacang ijo,.


emoticon-Embarrassment ada kepikiran sih bwt usaha makanan gitu ... tp prospek nya bagus kira2 gag ya gan .. soal nya ane masih ragu klw buka usaha makanan ... yg namanya makanan klw gag abis kan kebuang ... dan emg 5 juta ya gan . modal utk dagang kacang ijo sama warung mie .. kok mahal ya ikz
Jika boleh daku memberi pendapat
Mengapa tiada dikau coba
Dengan usaha penyediaan pulsa duhai agan
Sejatinya yang demikian itu
Pasti laku dan dicari orang
Tiadalah dikau harus menyediakan modal besar
Dengan tampilan yang sedikit kreatif dengan lainnya
Niscaya dikau kan berhasil jua
Maaf jika ide daku tiada berkenan di hati dikau

Ngakak 

Quote:Original Posted By Keraton.putih
Jika boleh daku memberi pendapat
Mengapa tiada dikau coba
Dengan usaha penyediaan pulsa duhai agan
Sejatinya yang demikian itu
Pasti laku dan dicari orang
Tiadalah dikau harus menyediakan modal besar
Dengan tampilan yang sedikit kreatif dengan lainnya
Niscaya dikau kan berhasil jua
Maaf jika ide daku tiada berkenan di hati dikau


so sweet ....

udah kek berpuisi aja nih si agan .. hahahha

ide nya ok juga ..... biasanya yang jadi kendala dalam dagang pulsa tu apa ya gan .. ane mau mengantisipasi aja nih .. takut nya klw2 gimanaaaaa gitu emoticon-Big Grin

abis nya ane ngumpulin duit modal 5 juta itu gag mudah gan .. harus meneteskan air telinga dulu . eh mksdnya air keringat dulu . biar bisa dapat modal segitu ... kerja dari pagi sampe pagi dulu nya ( OP warnet ) kadang makan kadang ga . ikz .. ( curhat )emoticon-Malu (S)
bikin brand clothing sendiri gan..bisa design sndiri
ntar cita2 ane klo dah lulus SMA tuh
emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By yosielmay
bikin brand clothing sendiri gan..bisa design sndiri
ntar cita2 ane klo dah lulus SMA tuh
emoticon-Embarrassment


bassic nya ane gag ada gan .. ikz emoticon-Frown
jadi gigoIo gan

Penampakan NEW KASKUS:

[SPOILER=#newkaskus]#NewKaskus[/SPOILER]
Quote:Original Posted By NewKaskusBETA
jadi gigoIo gan

Penampakan NEW KASKUS:

[SPOILER=#newkaskus]#NewKaskus[/SPOILER]


ane terlalu suci utk melakukan sbuah kerjaan gitu gan wakwakwkakkwka .... kasian nanti yg jadi istri ane .. klw ane jd gigol* gan .... masa dia dapat yg bekas .. ikz . emoticon-Frown
Quote:Original Posted By tomifadrin
so sweet ....

udah kek berpuisi aja nih si agan .. hahahha

ide nya ok juga ..... biasanya yang jadi kendala dalam dagang pulsa tu apa ya gan .. ane mau mengantisipasi aja nih .. takut nya klw2 gimanaaaaa gitu emoticon-Big Grin

abis nya ane ngumpulin duit modal 5 juta itu gag mudah gan .. harus meneteskan air telinga dulu . eh mksdnya air keringat dulu . biar bisa dapat modal segitu ... kerja dari pagi sampe pagi dulu nya ( OP warnet ) kadang makan kadang ga . ikz .. ( curhat )emoticon-Malu (S)


Kalau dari pengalaman daku
Kendala yang dikau temukan mungkin sahaja
Para konsumen yang tiada bayar a.k.a ngutang
terutama bermunculan dari kalangan kerabat dekat
Yang sering nitip pulsa bayar akhir bulan
Dulu teman kampus daku sering begitu
yang lainnya daku rasa masalah lokasi duhai agan
Jika dikau mencari lokasi strategis yang ramai di tepi jalan
Niscaya biasanya kan dikau temukan pemalak berinisial uang keamanan
Quote:Original Posted By Keraton.putih
Kalau dari pengalaman daku
Kendala yang dikau temukan mungkin sahaja
Para konsumen yang tiada bayar a.k.a ngutang
terutama bermunculan dari kalangan kerabat dekat
Yang sering nitip pulsa bayar akhir bulan
Dulu teman kampus daku sering begitu
yang lainnya daku rasa masalah lokasi duhai agan
Jika dikau mencari lokasi strategis yang ramai di tepi jalan
Niscaya biasanya kan dikau temukan pemalak berinisial uang keamanan


emoticon-Embarrassment waaaaa bnr juga yaa gan ..... makasi info nya gan ..... jd harus nya gimana dong gan ... utk mengantisipasi nyaa ... klw bergumul dengan orang2 yg kita kenal takut nya mereka pada ngutang .. klw bergumul dgn kalayak rame yg gag kita kenal .. takut nya ada pemalakan ikz ... jd bingung :-s .

atau ada ide lain gag gan ... usaha apa ikz emoticon-Add Friend (S)
Quote:Original Posted By tomifadrin
emoticon-Embarrassment waaaaa bnr juga yaa gan ..... makasi info nya gan ..... jd harus nya gimana dong gan ... utk mengantisipasi nyaa ... klw bergumul dengan orang2 yg kita kenal takut nya mereka pada ngutang .. klw bergumul dgn kalayak rame yg gag kita kenal .. takut nya ada pemalakan ikz ... jd bingung :-s .

atau ada ide lain gag gan ... usaha apa ikz emoticon-Add Friend (S)


Daku tiada ide lain nan brilian duhai agan berjiwa usahawan
bagaiman jika dikau coba usaha reseller
Dikau bisa pilih barang-barangnya dari agan-agan kaskuser FJB
Daku punya teman ada juga yang tlah sukses berjualan di sana
layak juga dikau coba
Namun saran daku
Hati-hatilah engan penipuan
Pilihlah penjual yang telah memiliki reputasi nan elok di sana
modal kecil biasanya untungnya juga kecil, jangan maksain mau yg untungnya gede (kecuali bisnis yang gak halal)

mending jalan2 ke business boardnya kaskus biar dapet inspirasi.
Quote:Original Posted By Keraton.putih
Daku tiada ide lain nan brilian duhai agan berjiwa usahawan
bagaiman jika dikau coba usaha reseller
Dikau bisa pilih barang-barangnya dari agan-agan kaskuser FJB
Daku punya teman ada juga yang tlah sukses berjualan di sana
layak juga dikau coba
Namun saran daku
Hati-hatilah engan penipuan
Pilihlah penjual yang telah memiliki reputasi nan elok di sana


makasi yaa gan atas info nyaaa .. syukron emoticon-Big Grin

semoga di beri kebaikan selalu ma yang di atas emoticon-Big Grin ammin
Quote:Original Posted By Gambit21
modal kecil biasanya untungnya juga kecil, jangan maksain mau yg untungnya gede (kecuali bisnis yang gak halal)

mending jalan2 ke business boardnya kaskus biar dapet inspirasi.


ia sih gan ..ane juga gag mikirin untg gede gan .cuma mau tau aja .. usaha apa yang bagus dan prospek kedepannya juga bagus . emoticon-Big Grin thnkskomen nya gan
Quote:Original Posted By tomifadrin
makasi yaa gan atas info nyaaa .. syukron emoticon-Big Grin

semoga di beri kebaikan selalu ma yang di atas emoticon-Big Grin ammin



Terimakasih doanya duhai agan
Perlu dikau ingat sekiranya dikau berkecil hati
Bahwasanya usahawan sukses sekelas Bob Sadino pun
Dahulunya bermula dari jualan telor ayam keliling
5 hal yang perlu dikau punyai
Kemauan
komitmen
Berani mengambil peluang
Tahan banting
Selalu bersyukur

Daku juga doakan dikau kan temukan usaha nan tepat
Dimana dari sana mengalir rezeki NYA
Nan halal lagi barokah teruntuk dikau

Kerjasama

Saya pedagang crepes keliling. Pengen kembangin usaha tapi cari pinjaman susah karena ga ada jaminan. Kalau agan tertarik kerjasama hubungi ane di 087882998981

Terima kasih

Munawir
Quote:Original Posted By milakarmila
Saya pedagang crepes keliling. Pengen kembangin usaha tapi cari pinjaman susah karena ga ada jaminan. Kalau agan tertarik kerjasama hubungi ane di 087882998981

Terima kasih

Munawir

crepes tu dagang apa yaa mas . maaf saya asli padang .. ,jd gag tau crepes tu apa emoticon-Smilie

saya kerja d cicendo ( bandung )

iaa saya punya modal 5 juta .. tp gag tau mau d buat apa ...

Halo Gan

Pagi gan..
kebetulan saya lagi bangun usaha dan masih butuh beberapa rekan kerja untuk membangun usaha. Kalo agan minat atau tertarik dengan kerjasama nya, agan bisa liat dlu aja konsep usahanya. Kalo jodoh, ya kita kerjasama, kalo gk, ya gpp... hehehe.... Lumayan profit sharingnya cukup tinggi....

add my pin 26A20CF2
083896469358
wah kurang tahu ganemoticon-Belomatabelo
×